-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII,Prajurit Harus Simpatik dan Jauhi Sifat Arogan
Pangdam VII,Prajurit Harus Simpatik dan Jauhi Sifat Arogan

Pangdam VII,Prajurit Harus Simpatik dan Jauhi Sifat Arogan


Foto,Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus,SB saat disamabut 
para prajurit dan PNS TNI anggota Korem 132/Tdl.

SpiritNews.com.- Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus SB,Menyampaikan bahwa Prajurit Wirabuana harus menunjukkan simpatik dan menjauhi sikap arogan kepada rakyat,termasuk polisi “, demikian salah satu poin penting dalam pengarahan Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB, pada saat setelah pelaksanaan upacara bendera di lapangan Makorem 132/Tdl Kota Palu (31/10). 

Sementara menurutnya kalau dengan antusiasme tinggi,para prajurit dan PNS TNI anggota Korem 132/Tdl mendengarkan dan menerima serta memahami pengarahan Panglimanya.

Dengan gaya penyampaian yang lugas, jelas, tegas dan bijaksana Mayjen Agus memberikan motivasi kepada seluruh warga Korem Tadulako agar mampu melaksanakan tugas pokok yang dipercayakan negara kepada TNI.

Dalam arahannya pagi itu, Pejabat nomor satu di wilayah Kodam Wirabuana menyampaikan beberapa hal antara lain bahwa Korem 132/Tdl sudah melaksanakan tugas pokok dengan baik, melaksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas tinggi sebagaimana seharusnya suatu satuan dalam jajaran TNI.
Nilai tersebut merupakan wujud pengabdian TNI sebagai abdi negara kepada nusa dan bangsa, memberikan yang terbaik guna terjaganya kedaulatan bangsa serta mempertahankan keutuhan wilayah NKRI.

Dewasa ini, TNI telah menjelma sebagai salah satu instansi yang menunjukkan kemajuan pesat baik dari sisi administrasi maupun organisasi. Salah satu yang terbaik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga mampu meraih hati atau kepercayaan rakyat Indonesia.

 TNI berhasil menunjukkan sebagai eleman negara yang mampu menjadi garda terdepan bangsa serta benteng terakhir. Oleh karenanya, Panglima Kodam berpesan kepada seluruh jajaran Korem 132/Tdl untuk menjaga amanah rakyat tersebut. 

Salah satunya dengan berusaha menjadi prajurit atau PNS TNI yang baik, tidak terlibat pungli (pungutan liar) maupun bersikap arogan terhadap rakyat maupun Polisi. 

Kita harus bersikap simpatik dalam berlalu lintas dan kegiatan lainnya menyesuaikan dengan aturan yang berlaku. Banyak kasus kecelakaan lalu lintas yang disebabkan adanya arogansi dan tidak mengondahkan aturan.

Pada kunjungan kerja Pangdam Wirabuana ke wilayah Korem Tadulako yang merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Komisi I DPR- RI di wilayah Palu, mengingatkan kepada prajuritnya bahwa TNI akan selalu bersama rakyat, menjadi teladan guna mencegah adanya perpecahan, kompak menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. 

Dalam apel pagi tersebut Pangdam didampingi oleh Danrem 132/Tdl beserta jajarannya, Asintel Kasdam VII/Wrb, Aster Kasdam VII/Wrb dan Kapendam VII/Wrb.(*),Sumber berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.