-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Oknum PNS Pemkab Wajo Ditangkap Karena Menyimpan Sabu
Oknum PNS Pemkab Wajo Ditangkap Karena Menyimpan Sabu

Oknum PNS Pemkab Wajo Ditangkap Karena Menyimpan Sabu

Foto,Oknum Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Wajo Diringkus Polisi Karena Menyimpan Sabu.

SpiritMakassarNews.com.-Kepolisian Resort Wajo,melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Wajo berhasil membekuk seorang pria yang merupakan pemakai barang haram jenis shabu di Jalan Andi Jelantek Sengkang, Selasa (04/10/16) lalu.

Sementara pria tersebut yang diamankanpersonil satua narkoba  Polres Wajo, berinisial AMN yang sehari-harinya berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Wajo,sekitar pukul 11.00 Wita.

Lanjut disampaikan bahwa dari tangan tersangka (AMN) disita beberapa barang bukti yakni berupa satu sachet bening yang diduga narkoba jenis shabu, 24 sachet bekas pakai, satu set alat isap (Bong) dan satu buah hand phone,ujarnya.

Selain itu,dikatakan oleh Kasat Narkoba Polres Wajo,Iptu Suardi membenarkan bahwa kejadian ini,pelaku bersama barang buktinya telah dibawah ke Mmapolres Wajo untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,terang Kasat Narkoba.(Humas Res Wajo-SpiritMakassarNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.