-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Oknum PNS di Kantor Bupati Selayar,Diamankan di Mapolres
Oknum PNS di Kantor Bupati Selayar,Diamankan di Mapolres

Oknum PNS di Kantor Bupati Selayar,Diamankan di Mapolres

Foto,Pelaku diduga penikmat Narkoba Jenis Sabu,
tertangkap di Kantor Bupati Kepulauan Selayar.


Selayar,SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Keplauan Selayar melalui Satuan Reserse Narkoba Mapolres,telah melakukan penggrebekan Narkoba di salah satu ruangan di kantor Bupati kab. Kep. Selayar Pada hari Minggu,Tanggal, 17 Oktober 2016 sekitar pukul 15.00 wita.

Sementara menurutnya mengatakan bahwa operasi tersebut,dipimpin oleh Kaur BinOps Satuan Narkoba Polres Kepulauan Selayar,Aipda M. Asnawi,dari hasil penggerebekan dilakukan penangkapan juga, terhadap salah seorang Oknum PNS Lelaki (RA),bersamanya petugas mendapati barang bukti narkoba jenis sabu sabu sebanyak 1 (satu) sascet plastik kecil yang diakui pelaku bahwa barang haram tersebut dibeli dengan harga 250.000 rupiah,ujarnya.

Diungkapkan bahwa personil bukan disitu saja namun setelah melakukan penangkapan terhadap lelaki RA, Personil Sat Narkoba Polres Kepulauan Selayar,kemudian melakukan pengembangan dan berhasil menangkap lelaki IS  (37) tahun, pekerjaan wiraswasta, di alamat jl. Kenari Lr. 1 Benteng yang diduga sebagai bandar tempat Lk. RA membeli sabu sabu.

Di tempat lk. IS didapat barang bukti berupa 15 paketan kosong sabu 8 shaset sedang terdapat sisa sabu 6 pires kaca 20 batang sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik warna putih, kuning dan biru, 1 buah Bong terbuat dari botol You C 1000, 1 Bong terbuat dari tabung korek gas terdapat 2 pipet, 4 sumbu kompor korek 2 buah korek gas merk Marlboro dan tanpa merk 3 pipet panjang warna putih 4 pipet pendek warna putih sambung selang bening.

Akibat perbuatannya kedua tersangka dan barang bukti di amankan di Polres kep selayar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

Sambung Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengapresiasi Kinerja Sat Narkoba yang sudah berhasil menangkap para Pelaku. Beliau berharap dengan menggiatkan Operasi yang disertai dengan upaya penyadaran dan sosialisasi, maka Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat diberantas.

AKBP Eddy Suryantha Taigan,menambahkan bahwa ini menandakan bahwa tingkat penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar, cukup tinggi sejak dari tahun 2016 saja ada belasan Kasus yang kita tangani, oleh karenanya saya berharap dukungan semua Pihak untuk menyatakan perang terhadap Narkoba.tambah Kapolres Selayar.(*).Sumber berita Humas Polres Selayar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.