-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lurah Sudiang Raya,Dampingi Petugas Capil Kota Makassar
Lurah Sudiang Raya,Dampingi Petugas Capil Kota Makassar

Lurah Sudiang Raya,Dampingi Petugas Capil Kota Makassar


Foto bersama Lurah Sudiang Raya Bersama Kadis Capil Kota Makassar,
Bersama Staf Dan Babinsa,RABU,26/10/2016.

 SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar,selalu berupaya memberikan yang prima terhadap warga Kota Makaassar,seperti yang dilakukan oleh Dinas Catatan sipil Kota Makassar,baru baru ini.
Sementara kegiatan tersebut berlangsung selama  “Dua Hari Rabu dan Kamis 26-27/1/2016”,melaksanakan kegiatan Jempul Bola di Kecamatan Biringkanaya,yang di pusatkan Di Kelurahan Sudiang Raya,Rabu,26/10/2016.

Berdsarkan pemantauan awak media,terlihat Lurah Sudiang Raya,yang mendampingi petugas Capil kota Makassar,dan mengatakan dengan pelayanan jemput bola yang di laksanakan di Wilayah Kecamatan Biringkanaya,sangat membantu masyarakat ungkap Lurah Sudiang Raya .

Lebih lanjut dia menharapakan agar “Kepala Seksi Dinas Kota Makassar”,yang memimpin program jemput bola ini,dikatakan bahwa kami beserta Kadis dan Jajaran sengaja turung langsung untuk memberikan pelayan maksimal,katanya.(Ancha-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.