-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Layanan “ Cash Manageent “ Pos Indonesia Gandeng BRI
Layanan “ Cash Manageent “ Pos Indonesia Gandeng BRI

Layanan “ Cash Manageent “ Pos Indonesia Gandeng BRI


Foto,Dirutpos Gilarsi W.Setijono dan Direktur Kelembagaan Bank BRI Kuswiyoto,
disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

SpiritNews.com.- Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara,Pada Hari Selasa lalu di Bandung,Provinsi Jawa Barat,menyaksikan Dirutpos Gilarsi W.Setijono dan Direktur Kelembagaan Bank BRI Kuswiyoto,menandatangani nota kesepahaman bersama tentang pemanfaatan potensi masing-masing pihak.

Sementara terjadinya kesepakatan tersebut,bertepatan dengan Upacara Hari Bhakti Postel ke-71,dipusatkan di Bandung.

Berdasarkan data yang diinput oleh awak media Bank BRI adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa perbankan yang salah satu usahanya adalah menghimpun dana pihak ketiga dan menyediakan fasilitas online banking system serta menyediakan jasa perbankan lainnya.

Tentu saja dengan dukungan yang akan diberikan oleh BRI kepada Pos Indonesia berupa layanan jasa perbankan baik dari sisi cash management,maupun jasa–jasa perbankan lainnya untuk memudahkan kegiatan operasional dan keuangan Pos Indonesia.

Sedangkan kebersamaan BRI dan Pos Indonesia di samping mendapat dukungan jaringan 10.628 unit kerja konvensional, 23.126 jaringan ATM BRI, 210.688 EDC BRI, 892 CDM BRI dan 57 E-BUZZ BRI,siap melayani kebutuhan Pos Indonesia ke seluruh pelosok negeri.(*)Sumber berita Okezonenews.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.