-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepsek  SMPN 2 Takalar,Apresiasi Siswanya Jadi  Juara II Cerdas Cermat Tingkat Sulsel
Kepsek  SMPN 2 Takalar,Apresiasi Siswanya Jadi  Juara II Cerdas Cermat Tingkat Sulsel

Kepsek SMPN 2 Takalar,Apresiasi Siswanya Jadi Juara II Cerdas Cermat Tingkat Sulsel

Foto,Siswa SMPN 2 Takalar,meraih juara 2,
Lomba Cerdas Cermat tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Spirit News.com.- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh para siswa- siswi kabupaten Takalar yakni dari SMPN 2 Takalar,dalam Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 oktober lalu di Anjungan Makassar, SMPN 2 Takalar berhasil meraih juara II.

Sementara menurut kepala SMPN 2 Takalar H.Hamzah S.Pd, M.Pd, mengatakan festival pelajar ini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi sulawesi selatan yang dirangkaikan hari ulang Provinsi Sulawesi Selatan,

Lanjut Kepsek,mengatakan sangat bangga para pelajar kita karena hanya siswa-siswi SMPN 2 Takalar yang wakili Kabupaten Takalar dalam pelaksanaan Festival pelajar tingkat provinsi Sulawesi Selatan dalam lomba Cerdas Cermat dan bisa meraih juara ll tingkat pelajar,kata kepsek SMPN 2 Takalar.

H.Hamzah S.Pd, MM,menambahkan bahwa prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya adalah salah satu prestasi yang perlu dibanggakan oleh Pemerintah kabupaten Takalar," insyallah kedepannya siswa-siswi kami akan mengikuti olimpiade yang dilaksanakan pada bulan april 2017 nanti.

Diakhir keterangannya mengapresiasi siswa-siswinya telah meraih prestasi, sehubungan dengan itu kami selaku kepala sekolah sangat mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Takalar agar lebih memperhatikan kami, harapnya H.Hamzah, S.Pd, MM,jelas Hamzah,(Tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.