-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kedua Paslon Pilkada Bupati dan Wabup Takalar,Siap Menjadi Peserta Pilkada Damai
Kedua Paslon Pilkada Bupati dan Wabup Takalar,Siap Menjadi Peserta Pilkada Damai

Kedua Paslon Pilkada Bupati dan Wabup Takalar,Siap Menjadi Peserta Pilkada Damai

   
Foto,kedua paslon bupati dan wakil bupati kabupaten takalar,Akan berupaya masing-masing  menarik simpatisan pemilih yang ada di Takalar,pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

SpiritNews.com.- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar,Pada Selasa,Tanggal 25/10/2016,lalu,telah menggelar rapat pleno terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut masing-masing pasangan calon,ditetapkan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022 yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanggal 15 Februari 2017 mendatang, .

Sementara sesuai dengan hasil pencabutan nomor urut dari masing-masing pasangan calon tersebut,yakni nomor urut 1 pasangan H Burhanuddin Baharuddin-H Natsir Ibrahim dan nomor urut 2 pasangan H Syamsari Kitta-H Achmad Dg Se’re.

Selain itu,disampaikan bahwa bahwa dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, sejumlah pendukung dari masing-masing kedua pasangan calon itu terlihat sangat antusias mengantar para calonnya ke tempat pencabutan nomor urut dan para pendukung mendengarkan proses acara pencabutan nomor urut kedua pasangan calon di luar dan di dalam ruangan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,setelah keduanya mendapatkan masing-masing nomor urutnya,nampak BUR dan SK berfoto bersama dengan memperlihatkan masing-masing nomor yang baru saja dicabut dan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar,selaku peserta pilkada tentu saja merekan harus siap menjadikan pilkada damai dan aman untuk wilayah Takalar pada tanggal 15 Februari 2017 nanti.

Hal inilah yang diharapkan seluruh masyarakat Takalar,sangat saying dan rindu selalu dengan kenyamanan dan keamanan dalam beraktivitas,demokrasi jalan pekerjaan juga jalan itulah harapan seluruh warga Takalar,sehingga kita media juga sangat diharapkan agar menyiarkan berita netralitas.

Ayo kita semua menjadi pemilih yang  cerdas menentukan pilihannya,demi suksesknya tahapan-tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Takalar,karena keberhasilan panitia penyelenggara dalam hal ini KPUD,itu termasuk keberhasilan seluruh Warga Takalar.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.