-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karaeng Butta Toa,Berjilbab  Adalah Kewajiban Bagi Kaum Muslimah
Karaeng Butta Toa,Berjilbab  Adalah Kewajiban Bagi Kaum Muslimah

Karaeng Butta Toa,Berjilbab Adalah Kewajiban Bagi Kaum Muslimah




Foto,Doktor Berjilbab Muslimah harus Pakai Jilbab

SpiritNews.com.- Seorang doktor Muslimah berjilbab diwawancarai wartawan asing yang menyatakan pakaiannya itu tidak mencerminkan pengetahuannya,

Kami berkesimpulan Jilbab itu simbol keterbelakangan dan kemunduran.
Dia menjawabnya dengan cerdas dengan mengatakan Manusia di masa awal hampir telanjang,jawabnya.


Selain itu dijelaskan Karaeng Butta Toa bahwa Jilbab itu percuma dipakai kalau kelakuannya belum benar, mendingan gak usah pakai jilbab yang penting baik,kata-kata demikian menunjukkan pemahaman bahwa jilbab itu hanya sekedar budaya busana arab, budaya asing, padahal menutup aurat bagi muslimah adalah suatu kewajiban.

Lebih lanjut disampaikan bahwa  jika ada seorang muslimah yang mengenakan jilbab namun perilakunya belum sesuai dengan hukum syara' , itu adalah kesalahan personal, individual yang tidak ada kaitannya dengan jilbab,ucap Karaeng Butta Toa,dikronologi medsosnya.

Sementara menurutnya bersamaan dengan perkembangan ilmu pengetahuan mulai mengenakan busana,apa yang saya kenakan hari ini sebenarnya adalah lambang kecanggihan dan kemajuan berpikir.

Sambungnya menuturkan bahwa yang telah dicapai manusia berabad-abad lamanya,adapun ketelanjangan yang ada sekarang adalah simbol keterbelakangan dan kembalinya manusia kepada kejahiliaan.

Diakhir keteranganya menyampaikan bahwa seandainya ketelanjangan itu adalah simbol kemajuan maka bisa dikatakan para binatang itu,juga telah mencapai puncak peradaban,tutupnya,saat diwawancari oleh wartawan asing.

Ummie Salamah menjelaskan bahwa berbicara tentang jilbab kata Ummie Salamah saat  mengomentari komentar Karaeng Butta Toa di Medsos bahwa berjibabpun kadang masih salah,busana super ketat  hingga lekuk tubuh nampak jelas,ber jilbablah menutupi leher higga d bawah dada,jangan menonjolkan lekuk dadanya. Kata Ummie Salamah.(*).Sumber berita dikronologi medsos Karaeng Butta Toa.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.