-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar,Ayo Kita Bersama Sukseskan Pemilu Bupati & Wabup 2017
Kapolres Takalar,Ayo Kita Bersama Sukseskan Pemilu Bupati & Wabup 2017

Kapolres Takalar,Ayo Kita Bersama Sukseskan Pemilu Bupati & Wabup 2017


Foto, AKBP Iskandar,SH.SIK,memantau proses pengundian 
nomor urut Paslon Bupati/wakil bupati Takalar 2017.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort Takalar,AKBP Iskandar,SH,S.Ik,seusai mengamankan penetapan dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar,pada tanggal 24 Oktober 2016,
 
Sementara kegiatan tersebut kedua paslon pilkada Taklar 2017 nanti,sebagai peserta Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Takalar,Polres Takalar telah mengamankan proses pengundian nomor urut yang diselenggarakan dalam rapat pleno terbuka KPU Kab. Takalar,Pada Hari Selasa Tanggal,25/10/2016.
 
Berdsarkan pemantauan awak media pada pengundian nomor urut yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Muspida Kab. Takalar,tokoh masyarakat dan agama,partai pengusung dan para pendukung dari masing masing calon berlangsung tertib dan memadati pelataran parkiran Hotel Grand Kalampa hingga kejalur Poros Takalar.
 
Personel Polres Takalar yang sudah di Siagakan untuk melakukan Pengamanan di semua lini lokasi Pengundian Nomor urut Paslon Bupati/wakil bupati pilkada takalar 2017,dari massa pendukung masing-masing calon, melakukan pergerakan dari posko induk pemenangan paslon.
 
Kapolres Takalar AKBP Iskandar,SH.SIK dalam sambutannya didepan para Simpatisan di luar Hotel Grand Kalampa, meminta semua pihak untuk dapat menjaga kondusifitas wilayah,wilayah dan siap menerima hasil pengundian hingga Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Takalar Tahun 2017 disahkan KPUD, ujarnya.(Humas Res Takalar-SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.