-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Soppeng,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat AIPTU Sulham
Kapolres Soppeng,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat AIPTU Sulham

Kapolres Soppeng,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat AIPTU Sulham

Foto,Kapolres bersama para pejabat Mapolres Soppeng,
saat Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Personil Aiptu Sulham,
Pada Hari  Senin, (3/10/16) pukul 08.00 Wita,di lapangan apel mapolres.

SpiritNews.com.-Kepolisian Resort Soppeng menggelar upacara kenaikan pangkat penghargaan,dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji,S.Ik,MH,sedangkan yang bertindak selaku irup dan selaku komandan upacara IPDA Hannasi,bertempat di lapangan apel Mapolres.

Sementara AIPTU Sulham,yang akan menyelesaikan masa baktinya sebagai anggota POLRI pada bulan Desember 2016,mendatang mendapatkan Pangkat Penghargaan dari Aptu ke Ipda.

Lanjut Kapolres Soppeng,menyampaikan semoga rekan kita ini dapat diberikan kelancaran dan kesehatan sehingga dapat menyelesaikan tugasnya, sebagai Anggota POLRI tanpa suatu kendala apapun,ungkap Kapolres Soppeng saat memberikan arahan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Soppeng setingkat Waka,Kabag,Kasat, Kapolsek jajaran.

Lanjut menuturkan bahwa sejumlah 100 Orang personil Polres Soppeng serta Polsek jajaran diwilayah hukumnya,mengikuti kegiatan yang berlangsung aman,tertib dan nyaman,tutup.(Humas Res Soppeng-SpiritNews Makassar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.