-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Parepare,Lapor Ada Oknum Mengatasnamakan Keluarga Kapolda
Kapolres Parepare,Lapor Ada Oknum Mengatasnamakan Keluarga Kapolda

Kapolres Parepare,Lapor Ada Oknum Mengatasnamakan Keluarga Kapolda


Foto,Kapolres Parepare,AKBP Pria Budi,saat memberikan keterangan pers,sehubungan dengan
adanya oknum yang mengaku keluarga Kapolda Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan.

SpiritNews.com.- Baru saja Kabid humas polda sulsel Kombes Pol F.Barung Mangara memberikan himbauan kepada Masyarakat Sulsel agar berhati-hati dengan oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mencatut nama adik kapolda sulsel Irjen Pol Anton Charliyan.

Kapolres PareparePria Budi,juga menindaklanjti  dengan tegas  khususnya kepada seluruh masyarakat parepare,untuk bekerja sama agar melaporkan jika ada oknum yang mengatasnamakan keluarga kapolda,mitra kerja,anggota polda untuk meminta sesuatu,harap segera melapor kepada kami untuk segera di tindak lanjuti,tegasnya.

Sementara menurut,Kapolres hal ini bukan hanya menimpa pengusaha saja serta para pejabat daerah,tapi bisa juga masyarakat pun ikut di tipu dengan meminta sejumlah uang atau semacam proyek dengan modus mengatasnamakan keluarga Kapolda sulsel,tuturnya.

Lanjut Pria Budi menegaskan kembali jika ada oknum yang mengatasnamakan keluarga kapolda tolong laporkan segera kepada kami atau ke provost agar segera di tindak lanjuti tegas Kapolres Parepare.(humasresparepare-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.