-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Bone,Tanda Tangan Pencanangan Satgas Anti Radikalisme,Terorisme Dan Narkoba
Kapolres Bone,Tanda Tangan Pencanangan Satgas Anti Radikalisme,Terorisme Dan Narkoba

Kapolres Bone,Tanda Tangan Pencanangan Satgas Anti Radikalisme,Terorisme Dan Narkoba


Foto,Bupati dan Wakil Bupati,Danrem,Dandim Kapolres Bone AKBP Raspani,
Tokoh Masyarakat,saat tanda tangan pencangan satgas
anti radikalisme,terorisme dan narkoba,Pada Hari Senin Tanggal,10/10/2016.
SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bone AKBP Raspani, menghadiri upacara bendera dalam rangka pencanangan Satuan Tugas (Satgas) kontra terorisme, radikalisme dan narkoba serta gugus tugas gerakan Sulsel melayani tertib dan bersih yang digelar di Lapangan Apel Kantor Bupati Bone,Pada Hari Senin,Tanggal 10/10/2016.

Pada pelaksanaan upacara bendera dihari senin dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr. H.A Fahsar M.Padjalangi,yang dihadiri oleh unsur Forkopimda se Kabupaten Bone dan  diikuti oleh TNI/ Polri,Organisasi Kepemudaan,Para Siswa-siswi pelajar dan para Tokoh Masyarakat serta tamu undangan dengan jumlah sekitar kurang lebih 500 Orang.

Sementara pada kesempatan itu kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan pencanangan Satgas anti radikalisme, terorisme dan anti narkotika,sesuai dengan yang tertulis pada spanduk berukuran 10 meter  oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bone dan unsur terkait.(Humas Res Bone-SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.