-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Protokoler Harus Terampil  dan Professional
Kapolda Sulsel,Protokoler Harus Terampil  dan Professional

Kapolda Sulsel,Protokoler Harus Terampil dan Professional

Foto,Kapolda Sulsel didampingi kabid humas dan ibu Rinita pembawa materi protokoler.

SpiritNews.com.- Polda Sulsel utamakan kemampuan para protokoler dalam mengelola dan mengatur berlangsungnya aktivitas,kegiatan maupun acara kelembagaan sehingga seorang protokoler dituntut untuk terampil, tanggap, dan professional dalam sebuah acara.

Selain itu,Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan, Mpkn,yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera bersama salah seorang alumni Universitas Paramadina Jakarta, (Rinita,S.I.Kom) pada saat membuka  pelatihan, "Potokoler Polda Sulsel" di Aula Anindita lantai 3 Mapolda Sulsel,Pada Hari Selasa (04-10-2016).

Diungkapkan Irjen Pol Anton Charliyan,seorang Peotokoler pun harus mampu berkoordinasi dengan semua pihak yang mendukung acara sehingga acara dapat berjalan dengan khidmad, lancar, tertib, aman, dan nyaman.

Lebih jelasnya dikatakan bahwa berhasil atau tidaknya suatu acara seringkali bergantung pada bagaimana protokoler mengatur dan mengelola acara tersebut, jelasnya di hadapan para Polwan Polki peserta pelatihan Protokoler.

Sambung Kaploda Sulsel Irjen Anton Charliyan,hal ini sangat perlu untuk di pahami karena mengenai hal-hal yang berkaitan dengan keprotokolan itu sangat diperlukan,maka pada hari ini yang hanya disellenggarakan sehari saja.

Ditambahkan Anton,Saya berharap seluruh peserta pelatihan protokoler agar dapat menyimak baik baik-baik materi yang di sampaikan oleh Ibu Rinita,S.I.Kom,dengan materi pelatihan protokoler yang disampaikan pada hari ini,tambahnya.(Heri Siswanto/SpiritMakasssar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.