-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kapolda Sulsel,Janji Para Raider 3/TBS,Diberi SIM Gratis
 Kapolda Sulsel,Janji Para Raider 3/TBS,Diberi SIM Gratis

Kapolda Sulsel,Janji Para Raider 3/TBS,Diberi SIM Gratis


Foto,Ratusan prajurit TNI di Brigif Linud 3/TBS Kariango 
Saat Kapolda Sulsel Menyampaikan Sambutannya.

SpiritNews.com.- Ratusan personil TNI dari Satuan Brigif Para Raider 3/TBS Kariango kabupaten Maros menyambut kedatangan Kapolda Sulsel di aula Sekretariat Brigif Linud 3 Kostrad jalan Poros Kariango - Makassar, Senin (31-10-2016).

Sementara pada kunjungan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol, Dr. Anton Charliyan Mpkn, menyampaikan tentang pentingnya menjalin sinergitas dan soliditas antara prajurit TNI dan personil kepolisian yang semakin hari semakin banyak pihak pihak asing yang selalu ingin mengadu adukan kedua institusi tersebut.

Anton Charliyan,menuturkan bahwa semakin berkembangnya media sosial maka kedua institusi tersebut yakni TNI - Polri harus pula di topang dengan semangat persatuan dan kesatuan, karena selain di dunia nyata di dunia maya pun juga para pihak yang ingin melihat indonesia hancur maka jalan yang mereka tempuh adalah dengan cara mengadu adukan kedua garda terdepan Indonesia yakni TNI dan Polri.

Selain itu diungkapkan pula bahwa untuk itu jalin Sinergitas dimulai dari sekarang dan di mulai dari hal hal yang paling kecil, misalnya dibiasakan melakukan shalat berjamaah minimal seminggu sekali, bentuk suatu wadah yang akan di lakoni bersama TNI - Polri agar tercipta suatu perekat yang akan merekatkan kembali antara TNI - Polri, karena Polri dan TNI berasal dari satu jiwa meski pun saat ini dua badan namun intinya TNI - Polri adalah dua badan tapi satu jiwa" Sebutnya di hadapan ratusan prajurit TNI.

Sambungnya pada kesempatan itu juga, Kapolda berjanji kepada seluruh personil TNI yang berada kabupaten Maros akan memberikan SIM secara cuma cuma alias gratis.

Dia juga menambahkan bahwa untuk pengurusan SIM (Surat Izin Mengemudi) saya berikan secara gratis, silahkan di tunggu saja, nanti akan kita minta untuk SIM keliling Polres Maros datang kemari (Mako Brigif Para Raider 3/TBS Kariango) untuk mendaftarkan semuanya, dan itu Gratis,janji Kapolda Sulsel.(Heri Siswanto/SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.