-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Inilah Emas Batangan Palsu,Uang Palsu,Peti di Rumah Almarhuma Najmiah
Kapolda Sulsel,Inilah Emas Batangan Palsu,Uang Palsu,Peti di Rumah Almarhuma Najmiah

Kapolda Sulsel,Inilah Emas Batangan Palsu,Uang Palsu,Peti di Rumah Almarhuma Najmiah

Foto,Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Polisi  Anton Charliyan 
didampingi Kapolrestabes Makassar serta Kabid Humas Polda Sulsel 
saat menggelar press rilis Barang Bukti Uang Dollar Palsu serta Emas Batangan 
Palsu di kediaman almarhuma Najmiah jalan Suni Makassar).


 SpiritNews.com.-  Irjen Pol Dr.H. Anton Charliyan, Mpkn,kepala kepolisian Daerah (Kapolda)  Sulawesi Selatan,di dampingi Kapolrestabes Makassar dan Kabid Humas Polda Sulsel,Saat merilis beberapa barang bukti yang diduga uang palsu dan emas batangan palsu milik Dimas Kanjeng saat pribadi yang di berikan kepada almarhuma Najmiah semasa hidupnya.

Sementara menurut Kabid Humas rilis tersebut,di lakukan di kediaman almarhuma Najmiah di jalan Sunu,Kota Makassar,Pada Hari Selasa Tanggal,04-10-2016,Sore.

Lanjut disampaikan bahwa ini adalah foto-foto Barang Bukti yang diduga milik Dimas Kanjeng di rumah salah satu korbannya “ Almarhuma Najmiah “ di Jalan Sunu Makassar.

Sambung Kabida Humas pada pelaksanaan rilis tersebut,pihak kami telah mengambil gambar beberapa barang bukti seperti diantaranya foto salah Satu Peti yang di tempati emas Batangan Palsu milik Dimas Kanjeng yang diberikan kepada korbannya di Makassar.

Ditambah pula dengan mengatakan termasuk gambar emas batangan palsu yang di perlihatkan bersama dengan uang Dollar Palsu serta Keris Sakti dari Jawa Timur milik Dimas Kanjeng,yang di berikan kepada Almarhuma Najmiah semasa hidupnya,tambahnya. (Heri Siswanto/ SpiritNews-Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.