-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Diberi Gelar Kehormatan La Makkatutu Dg Mappaseng Dari Kerajaan Bone
Kapolda Sulsel,Diberi Gelar Kehormatan La Makkatutu Dg Mappaseng Dari Kerajaan Bone

Kapolda Sulsel,Diberi Gelar Kehormatan La Makkatutu Dg Mappaseng Dari Kerajaan Bone

Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan didampingi Istrinya
 dijamu oleh Bupati Bone dan Istrinya.

SpiritNews.com.-  Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Provinsi Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan didampingi istrinya disambut oleh Bupati Bone Andi Fashar Mahdin Padjalangi dan Istriny.Pada kesempatan itu pula Anton Charliyan diberi  penganugrahan nama La Makkatutu Dg Mappaseng serta gelar dari kehormatan dari Kerajaan Bone.

Lanjut Bupati menuturkan bahwa ini salah satu point penting dari kunjungan Kapolda,dan bagaimana perilaku pungli yang selama ini ada disemua lini sektor pelayanan publik kita,untuk diberantas secara bersama sama ujar Andi Fashar.

Dikatakan pula bahwa pihak kami diinstitusi Polri,menyampaikan bahwa ini kita tindaklanjuti intruksi bapak presiden agar segala bentuk pungutan liar harus kita lawan dan laporkan,katanya.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel mengimbau kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bone,baik dari Desa,Kecamatan sampai Kabupaten,terutama bagian pelayanan publik,untuk tidak melakukan pungutan diluar dari biaya yang sudah ditentukan oleh Negara,dan bagi masyarakat Bone yang mengalami dan menemukan bisa melaporkan langsung untuk segera kita tindak lanjuti.(AF-SN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.