-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Dan Stap,Ucapan Selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-71
Kapolda Sulsel Dan Stap,Ucapan Selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-71

Kapolda Sulsel Dan Stap,Ucapan Selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-71


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,beserta staf saat mengucapkan selamat
HUT TNI yang Ke-71, Lobi Mapolda Sulsel,jatuh Pada Hari Rabu,Tanggal 5 Oktober 2016.

SpiritMakassar.com.- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-71,di tahun  2016,Kepala Kepolisian Daerah Sulsel, terlaksana dengan baik,yang dipimpin langsung Kapolda Sulsel.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan,bersama staf menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-71 yang jatuh pada hari ini Rabu tanggal 5 Oktober 2016.

Ucapan tersebut disampaikan Kapolda Sulsel Anton Charliyan, melalui akun youtube pribadinya dengan durasi waktu selama 25 detik,berikut ucapan Kapolda Sulsel.

Irjen Pol Anton Charliyan,mengatakan saya Kapolda Sulsel dan segenap jajaran mengucapkan dirgahayu TNI ke-71, bersama TNI kita wujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, semoga TNI Jaya selalu.(*).Sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.