-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades/Warga,Berterima Kasih Pada Bupati dan Ketua DPRD Maros
Kades/Warga,Berterima Kasih Pada Bupati dan Ketua DPRD Maros

Kades/Warga,Berterima Kasih Pada Bupati dan Ketua DPRD Maros

Foto, Jalan Betonisasi sepanjang  1,8 Kilo meter,di Jln Ayah Syekh Yusuf.

SpiritNews.com.- Kades Mansyur bersama jajarannya dan Warganya  menyampaikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya dengan mengucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Maros ( Bupati Maros ), Ir.HM.Hatta Rahman,MM .dan H.A.S.Chaidir  Syam,S.Ip ( Ketua DPRD Kab.Maros ),serta Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Maros, H.Muh.Hasmin Badoa ,S.Sos.

Sementara menurut Kepala Desa Moncongloe Lappara dengan perjuangannya sehingga Inprastruktur Jalan Desa Moncongloe Laappara,tepatnya di Jln Ayah Syekh Yusuf,jadi jalanan betonisasi kata Mansyur,lanjut Mansyur Kades Moncongloe Lappara dua priode ini,menyampaikan bahwa pekerjaan pembangunan Jalan Betonisasi sepanjang  1,8 Kilo meter,jelasnya.

Selain itu,Mansyur menyampaikan permohonan maafnya kepada segenap masyarakat,karena adanya gangguan ketidak lancaran kendaraannya serta kurang nyamanan dalam berkendara,dalam kurung waktu 1 bulan lebih, semoga kesabaran kita mendapatkan hasil yang terbaik,ucap Mansyur.

Kepala Desa Moncongloe Lappara mengungkapkan bahwa sekitar  8 tahun bersabar menanti dan merindukan jalan ini menjdi baik,namun akhirnya tahun 2016,Alhamdulillah buah dari kesabaran menjdi yang terbaik,ungkapnya .

Dia juga menambahkan bahwa yang terpenting buat kita marilah kita tanamkan kesabaran dan kebaikan dalam diri kita untuk meraih keikhlasan dalam mencapai kesuksesaan,tambah Mansyur,dikronologi Medsosnya.(rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.