-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas : Hati Hati Dengan Oknum Yang Mencatut Nama Kapolda Sulsel
Kabid Humas : Hati Hati Dengan Oknum Yang Mencatut Nama Kapolda Sulsel

Kabid Humas : Hati Hati Dengan Oknum Yang Mencatut Nama Kapolda Sulsel


Foto,Kombes Pol Frans Barung Mangera,Kabid Humas Polda Sulsel.


SpiritNews.com.- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol. F. Barung Mangera menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dengan oknum tidak bertanggung jawab yang mencatut nama Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan.

Sementara menurutnya,proses pencatutan nama biasanya menimpa pengusaha, pejabat maupun masyarakat itu sendiri dengan modus adalah meminta sejumlah uang atau proyek yang mengatasnamakan pejabat tersebut.

Lanjut Kombes Pol Frans Barung meminta jika ada yang mengaku Kapolda Sulsel, keluarga, rekan kerja maupun anggota Polda, harap segera melapor agar segera ditindaklanjuti.

Selain itu,disampaikannya bahwa “Siapa saja yang mengatasnamakan Kapolda Sulsel, keluarga, rekan kerja maupun anggota Polda untuk meminta uang maupun kemudahan-kemudahan diberbagai wilayah Sulsel agar segera laporkan ke Provost untuk diproses,” ujar Kabid Humas, Rabu (19/10/16).

Kombes Pol Frans Barung Mangera,menegaskan bahwa tidak hanya itu,jika ada yang melakukan pengurusan di internal polri dengan mencatut nama Kapolda Sulsel untuk segera ditangkap hari itu juga tegas Kabid Humas.

Sambung Frans mengatakan bahwa ini adalah “Perintah Kapolda,segera dilakukan penangkapan hari itu juga, siapa saja langsung tangkap, apalagi yang melibatkan anggota Polri langsung dibawa ke Provost Polda untuk segera dilakukan pemeriksaan,terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kalau ada masyarakat yang menghubungi kemudian mengatasnamakan keluarga maupun pejabat polisi untuk minta bantuan dana, itu penipu, jangan langsung percaya, kalau perlu datang atau konfirmasi langsung dengan pejabat yang namanya dicatut,jelasnya.

Kpmbes Pol Frans Barung Mangera,menambahkan dengan meminta kepada seluruh masyarakat Sulsel maupun internal Polda Sulsel bahwa Kapolda Sulsel tidak pernah memerintahkan keluarga, kerabat maupun koleganya berhubungan dengan hal-hal yang menyangkut tentang kemudahan apalagi menyangkut tentang finansial di wilayah Polda Sulsel termasuk internal Polri,tambahnya.(*) Sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.