-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur,Serahkan Penghargaan Ke Bupati  & Wali Kota di HUT Sulsel Ke - 347/2016
Gubernur,Serahkan Penghargaan Ke Bupati  & Wali Kota di HUT Sulsel Ke - 347/2016

Gubernur,Serahkan Penghargaan Ke Bupati & Wali Kota di HUT Sulsel Ke - 347/2016

Foto,Gubernur Sulsel DR H Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,
didampingi Wagub Agus Arifin Nu’mang,Ketua DPRD Sulsel,saat memberikan 
penghargaan kepada Walkot Makassar di HUT Sulsel Ke 347 Tahun 2016.


SpiritNews..com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulsel,DR.,H.,Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,menyerahkan penghargaan pada peringatan HUT Ke - 347 Sulawesi Selatan (Sulsel),Tahun 2016,sebanyak 8 Bupati dan 1  Walikota (Mohammad Ramdhan Pomanto),Wali Kota Makassar bertempat di Grand Clarion Hotel,Pada Hari Rabu,Tanggal,19 Oktober 2016.

Sementara penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kota Makassar,Bupati Maros HM Hatta Rahman,Bupati Selayar,yang disaksikan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan para kepala daerah se-Sulsel.

Selain Wali Kota (Danny) berdasarkan pemantauan awak media ini,sesuai data yang dibacakan oleh pembawa acara ada beberapa  Kepala Daerah juga menerima penghargaan serupa diantaranya ; Bupati Gowa, Sidrap, Bulukumba,Tana Toraja,Toraja Utara,Bone,Maros,dan Selayar.

Lebih lanjut dikatakan bahwa piagam penghargaan yang diterima Wali Kota adalah peran aktifnya dengan kesungguhan,sikap,dan upaya dalam mewujudkan pembinaan dan kepedulian pengembangan koperasi,usaha mikro,kecil dan menengah di Makassar.

Sambung Mohammad Ramdhan Pomanto,menuturkan bahwa koperasi adalah soko guru bangsa,pemerintah harus mendorong tumbuh dan berkembangnya koperasi sebagai pilar utama ekonomi bangsa ini,ucap  Danny,sapaan akrabnya.

Selain koperasi, pemerintah kota Makassar juga menciptakan peluang bagi berkembangnya usaha mikro, kecil dan menengah,dan diketahui hingga tahun 2014 ada dua ribu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang berada di bawah naungan Dinas Koperasi dan UKM (Usaha Kecil Menengah) kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut,Gubernur Sulawesi Selatan Dr Syahrul Yasin Limpo,menambahkan bahwa peringatan HUT Ke - 347 Provinsi Sulsel, menyampaikan harapannya atas sejumlah capaian pemerintah provinsi Sulsel,di bawah kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulsel,juga menjadikan Sulsel sebagai simbol pembangunan nasional,terangnya.                                                                                                    (*).Sumber berita Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.