-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Evaluasilah Dirimu di 1438-Hijriyah Tahun 2016 Masehi
Evaluasilah Dirimu di 1438-Hijriyah Tahun 2016 Masehi

Evaluasilah Dirimu di 1438-Hijriyah Tahun 2016 Masehi

Oleh : M.Rusli

Hai saudara-saudariku saat ini dan hari ini adalah hari terakhir di tahun 1437  Hijriyah Tahun 2016 Masehi,berarti besok adalah hari memasuki Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah.

Dimana Tanggal Satu Muharram 1438 Hijriah adalah Kebiasaan Umat Islam, kalau tanggal satu Muharram,mereka tidak mau memulai aktifitasnya,Seperti dengan memulai jualan,masuk rumah,atau bepergian jauh.

Namun kebiasaan ini perlu diluruskan,apalagi kalau mengaitkan dengan ranah aqidah,sebab dianggap hari Naas (hari sial), jadi, pemahaman seperti ini tentu saja akan merusak ikrar Shahadat jika ia beragama Islam.

Sehingga diingatkan kalau Syahadat seseorang rusak,maka semua amalah ibadah tidak diterima oleh Allah SWT,maka hendaklah kita ingatkan saudara-saudari kita.

Agar selalu berhati-hati dalam mempercayai faham - faham yang bisa merusak Syahadat kita,seyogyanya pada hari ini sesudah sholat Ashar kita membaca Do'a Akhir Tahun dan sesudah Sholat Magrib.

Olehnya itu marilah kita membaca Doa'a Awal Tahun,semoga dosa kita selama tahun 1437 Hijriyah,dapat diampuni oleh Allah dan semoga tahun 1438 Hijriah,yang kita hadapi senantiasa terpelihara dari perbuatan dosa amin ya rabbal alamin.

Semoga dosa - dosa kita 1437 Hijriyah dimaafkan oleh Allah SWT dan dpat lebih meningkatkan amalan ibadah kita ditahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriyah 2016 Masehi ini,dengan memperbanyak membaca Al-Qur'an dan mengamalkannya.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.