-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
DR.Syahrum Makkuradde,Buka Turnamen Sepak Takrow Cap II 2016 Biringkanaya
DR.Syahrum Makkuradde,Buka Turnamen Sepak Takrow Cap II 2016 Biringkanaya

DR.Syahrum Makkuradde,Buka Turnamen Sepak Takrow Cap II 2016 Biringkanaya

Foto,Camat Biringkanaya DR.Syahrum Makkuradde,SE.M.Si,
bersama Ketua Komisi DPRD Kota Makassar,H.Syarifuddin Badollahi,SE.
diacara pembukaan Turnamen Cap II Sepak Takrow Biringkanaya di Perumnas Sudiang.


SpiritNews.com.- Kepala Wailayah Kecamatan ( Camat) Biringkanaya DR.Andi Syahrum Makkuradde,SE.MSi,membuka turnamen Sepak Takrow Biringkanaya Cap II.Pada Hari Minggu,Tanggal 2/10/2016.

Turnamen tersebut dipusatkan di BTN Perumnas Sudiang,dalam acara itu turut dihadiri oleh Ketua Komisi DPRD Makassar,H.Syarifuddin Badollahi,SE.

Selain itu,berdasarkan pemanatauan awak media ini,pembukaan turnamen ini juga oleh para Lurah Pai,Para Ketua ORW,ORT,serta Para Peserta,se Kecamatan Biringkanaya.

Pada kesempatan tersebut,Camat Biringkanaya mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para atlet cabang olahraga takrow,serta untuk mencari pemain yang bisa membawa nama kecammatan Biringkanaya ditingkat Makassar,Provinsi ataupun tingkat nasional,ucap Biringkanaya.

Lanjut disampaikan olahraga itu penting untuk kita semua,karena berolaraga kesegeran jasmani kita juga akan terjaga dan selalu merasa nyaman dalam beraktifitas,kata Syahrum.

DR.Syahrum Makkuradde,juga berharap agar para pemain lebih  mengutamakan prinsip silaturahmi antara pemain serta para Warga diajang sepak takrow Cap II Biringkanaya,yang dikuti oleh setiap Kelurahan se-Biringkanaya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.