-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros,Raih Penghargaan Pembinaan Koperasi UKMN Terbaik di HUT Sulsel Ke-347
Bupati Maros,Raih Penghargaan Pembinaan Koperasi UKMN Terbaik di HUT Sulsel Ke-347

Bupati Maros,Raih Penghargaan Pembinaan Koperasi UKMN Terbaik di HUT Sulsel Ke-347

Foto,Bupati Maros HM.Hatta Rahman,menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel,
DR.H Syahrul Yasin Limpo, di Phinisi Ballroom Hotel Clarion Makassar, Rabu (19/10/2016).

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten (Bupati) Maros, HM Hatta Rahman,di Peringatan Hari Jadi Sulsel yang Ke- 347 di Tahun 2016,meraih penghargaan sebagai Pembina Koperasi UMKM Terbaik se Sulsel,yang diserahkan oleh Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si.

Sementara acara penyerahan penghargaan diserahkan pada hari puncak Peringatan Hari Jadi ke-347 Sulawesi Selatan di Phinisi Ballroom Hotel Clarion Makassar, Rabu (19/10/2016).

Lanjut disampaikan bahwa Penghargaan tersebut diberikan sebagai peran aktif dan wujud kesungguhan, sikap dan upaya dalam pembinaan dan kepedulian pengembangan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM),ujarnya.

Selain itu,pada peringatan Hari Jadi ke-347 Sulawesi Selatan,mengambil tema “Membangun Indonesia Dari Sulawesi Selatan “ selanjutnya Gubernur juga menyampaikan bahwa Pemprov Sulsel saat ini telah berupaya meningkatkan daya saing sumber daya yang dimiliki untuk menjadkan Sulsel sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional,ucapnya.

Kepala pemerintahan Provinsi Sulsel,pada kesempatan tersebut,menyampaikan  harapan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan seluruh Bupati/Walikota se-Sulsel.

Sambungnya menuturkan mengatakan agar seluruh pihak terlibat dalam pembangunan Sulawesi selatan agar tiga kali lebih maju,lebih modern dan lebih baik dan Sulsel selalu di hati,pesannya.

Namun berdasarkan pemantauan Awak Media ini,sesuai data dari pemabwa acara selain Bupati Maros, penghargaan pembinaan koperasi dan UMKM tahun 2016 ini,juga termasuk 9 Kepala Daerah yang menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel,yang didampingi oleh Wagub H.Agus Arifin Nu’man,dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel Muhammad Room.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.