-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros,Pasar Tramo Harus  Bersih Pasar Tramo
Bupati Maros,Pasar Tramo Harus  Bersih Pasar Tramo

Bupati Maros,Pasar Tramo Harus Bersih Pasar Tramo


Foto,,Bupati Maros HM Hatta Rahman Saat memantau Pembangunan pasar Tramo.

SpiritMakassarNews.com.- Kepala pemerintahan (Bupati) Kabupaten Maros HM Hatta Rahman,melakukan  pemantauan di areal Pasar Tradisional Modern (Tramo) Pada Hari Jumat Bersih pada kegiatan ini ratusan PNS ikut membersihkan area pasar yang masih dalam tahap pembangunan.

Sementara menurut HM Hatta Rahman mengatakan hal ini baru langka awal, namun perlu dilakukan pembersihan,termasuk  dengan memperbaiki  yang rusak, agar tidak dipakai bermain bola,ujar Bupati. 

Lebih lanjut HM Hatta Rahman,menjelaskan disini ada penambahan ruko,tempat parkir bagian utara dan selatan,termsuuk pembangunan pagar, terminal dan pengolahan sampah,katanya, Pada Hari Sabtu lalu.

Hatta juga menuturkan bahwa sebelumnya sudah dilakukan inventarisasi kekurangan untuk membenahi pasar yang terletak dekat kawasan perkantoran Pemkab Maros itu,tuturnya.

Sambung Bupati Maros berjalan dua priode ini,menyampaikan bahwa selain aksi bersih ini,kita juga berencana berkantor di Pasar Tramo tiap hari Rabu,agar progres pembangunanya berjalan cepat,karena harus dipercepat pembangunan pasar ini dan harus di perhatikan,ucapnya.

Sementara menurut Kepala Dinas Koperindag H Syamsir,saat ditemui  mengungkapkan bahwa pembangunan Pasar Tramo Maros ini,ditargetkan rampung pada bulan maret tahun depan dan akan dioperasikan pada bullan april,lebih lanjut dikatakannya bahwa pasar ini akan diisi oleh pedagang dari Pasar Sentral Maros,terangnya. (humas-spiritmakassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.