-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anak Gatot,Angkat Bicara Soal Penangkapan Ayahnya
Anak Gatot,Angkat Bicara Soal Penangkapan Ayahnya

Anak Gatot,Angkat Bicara Soal Penangkapan Ayahnya

Foto, Suci Patia (Anak Gatot Brajamusti).

SpiritNews.com.- Gatot Brajamusti dan istrinya menjadi tahanan Polda Nusa Tenggara Barat,sudah sebulan  karena kasus narkoba,terkait hal tersebut, anak Gatot Brajamusti, Suci Patia Brajamusti pun akhirnya angkat bicara.

Sementara Suci Patia merupakan salah satu saksi kejadian penggerebekan narkoba Gatot Brajamusti di hotel Golden Tulip, Lombok. Suci sendiri memang berada di hotel yang sama dengan orangtuanya.

Lanjut dikatakan bahwa setahu Suci, papa itu tidur karena kecapean habis kongres tanggal 28-nya.

Lalu tanggal 29, kita makan di bawah, dan papa juga pamit mau tidur. Kalau mama itu lagi sakit.

Mama lagi diare dan memang di tanggal 29 dari pagi sampai sore di atas (kamar) terus,, ujar Suci saat diwawancara tim MNC Media.

Dikatakan juga Suci sedang menyiapkan kejutan ulang tahun sang ayah dengan kerabatnya, tentu kaget dengan kejadian tersebut. Namun di titik kepasrahan, Suci sempat nekat masuk tempat penggerebekan, dan memaksa ingin melihat keadaan orangtuanya.

Sambungnya mengungkpakn bahwa waktu penggerebekan, aku minta ke pihak kepolisian untuk masuk ke dalam kamar. Aku bilang ke polisi, pengin masuk karena papaku ulang tahun, dan mau ucapin. Dari situ aku masuk, peluk papa dan ucapin selamat ulang tahun. Aku nangis dan papa juga. Papaku bilang sabar ya sayang,” jelas Suci Patia.

Lebih lanjut, Suci juga mencoba membantah jika orangtuanya terlibat narkoba. Sepanjang hidup, Suci tak pernah melihat perilaku aneh dari ayah ibunya. Namun, Suci tidak membantah jika saat kejadian ada Reza Artamevia di kamar sang ayah.

“Aku enggak tahu pastinya ada siapa. Aku tahu setelah penggerebekan ada Papa, Mama, Pak Panca, Tante Reza. Sebelum itu, aku enggak tahu pasti di sana lagi apa. Cuma enggak ada kayaknya pesta narkoba,” tutupnya.(*) Sumber berita Okezone.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.