-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aiptu M Rusdi Anwar,Antisipasi Terjadinya Kriminal di SDN Bulurokeng
Aiptu M Rusdi Anwar,Antisipasi Terjadinya Kriminal di SDN Bulurokeng

Aiptu M Rusdi Anwar,Antisipasi Terjadinya Kriminal di SDN Bulurokeng

Foto,Bhabinkamtibmas Aiptu M. Rusdi Anwar Datangi SDN Bulurokeng,sehubungan 
adanya Issu  Penculikan Anak,Pada Hari Selasa,Tanggal 18/10/2016) sekitar pukul 08.30 Wita.

SpiritNews.com.- Kepolisian Sektor Biringkanaya melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulurokeng Polsek Biringkanaya Aiptu M. Rusdi Anwar melaksanakan sambang  dan koordinasi dengan Kepala Sekolah Dasar Negeri Bulurokeng satu terkait isu penculikan anak di sekolah, Selasa (18/10/16) sekitar pukul 08.30 Wita.

Sementara menurut Kepala Sekolah saat ditemui oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulurokeng Polsek Biringkanaya Aiptu M. Rusdi Anwar,Pada Hari Senin Tanggal,17/10//2016,sekira jam 09.00 wita, mengatakan ada seorang laki laki ke sekolah menanyakan jam berapa anak sekolah pulang, kemudian menyampaikan pada guru, “sebentar kalau anak- anak pulang saya di suruh sama ibunya putra untuk menjemputnya, setelah itu laki-laki tersebut tinggalkan sekolah”, kata Kepala Sekolah.

Selanjutnya tindakan guru kelas menghubungi orangtua siswa mempertanyakan hal tersebut, namun orang tua siswa membantah, “saya tidak pernah ada orang yang saya suruh menjemput anak saya”, Guru Kelas menyarankan “jika bisa orangtua menjemput anaknya demi keamananya”, ujarnya.

Sambung Bhabinkamtibmas Aiptu M. Rusdi Anwar mengatakan, “jika ada indikasi atau ada masalah semacam itu atau permasalahan lain sedapat mungkin kepsek menghubungi kami,” ucap Aiptu M. Rusdi.

Aiptu M .Rusdi,pada kesempatan itu menyarankan,sebaiknya penjual jajanan yang ada diluar pagar jika bisa di perbolehkan menjual didalam pagar dan selama proses belajar mengajar berlangsung pagar di tutup serta di awasi oleh penjaga sekolah, demi keamanan anak-anak mengingat sekolah tersebut berada di pingir jalan raya,harapnya.(Humas Restabes Makassar-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.