-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota,Mulai Atur Strategi Untuk Hatrick Adipura
Walikota,Mulai Atur Strategi Untuk Hatrick Adipura

Walikota,Mulai Atur Strategi Untuk Hatrick Adipura


Foto,Walikota Makassar,Saat Tanyajawab Dengan Camat dan Lurah se-Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintaha Kota (Wali Kota) Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,tak henti-hentinya menggenjot kinerja lurahnya sejumlah 143 Kelurahan,Pucuk Pimpinan Kota Makassar itu, ingin melihat lurahnya lebih proaktif menyikapi persoalan di wilayah kerjanya masing-masing.

Sementara menurut Walikota Moh Ramdhan Pomanto,semua Lurah itu adalah perpanjangan tangan wali kota,jelas Wali Kota Danny,saat memimpin rapat kordinasi bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, dan lurah di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kamis lalu.

Lanjut Walikota menegaskan diharapkan para lurah agar bekerja lebih giat lagi untuk memenuhi harapan warga, dan bersikap tegas terhadap warga yang melanggar aturan. Ia mencontohkan pelayanan di bidang kebersihan yang hingga saat ini masih menjadi persoalan mendasar yang
dihadapi pemerintah kota.

Sambung Danny mengungkapkan bahwa dalam pengamatannya saat berkunjung ke beberapa wilayah di Makassar,ada beberapa warga yang tidak menunjukkan tanggung jawabnya sebagai warga kota dengan membiarkan sampahnya berserakan ataupun menumpuk padahal pemerintah kota telah menyiapkan fasilitas penjemputan sampah seperti Tangkasa ki dan Fukuda,ungkap Danny.

Selain itu,Pemerintah Kota Makassar,dengan pemandangan itu banyak dijumpainya pada bangunan rumah toko (Ruko),Danny minta agar semua Lurah lebih tegas lagi,kata Danny.(Humas Pemkot - Spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.