-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Palopo Serahkan Ambulance Untuk Puskesmas
Walikota Palopo Serahkan Ambulance Untuk Puskesmas

Walikota Palopo Serahkan Ambulance Untuk Puskesmas


Foto, HM Judas Amir Walikota Palopo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo
H. Ishak Iskandar,di Halaman Kantor Camat Wara Utara, Jum'at 9 September 2016.

SpiritNews.com.- Wali Kota Palopo HM Judas Amir menyerahkan mobil Ambulans bagi Puskesmas seKota Palopo. Penyerahan mobil untuk memperlancar kegiatan Puskesmas dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Camat Wara Utara, Jum'at 9 September 2016.

Sementara menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo H. Ishak Iskandar, menyampaiakan pengadaan Ambulans bagi Puskesmas tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Infonesia Nomor 75 Tahun 2014, untuk menunjang dan mendukung terlaksananya fungsi Puskesmas, yakni prefentif dan promotif, fungsi pencegahan dan penyuluhan kesehatan.

Lanjut Kadis Kesehatan Kota Palopo mengatakan bahwa Ambulans ini sebagai energi baru bagi Puskesmas, dan semoga dengan adanya fasilitas ini, pelayanan kedepan dapat semakin maju,katanya.

Sementara dalam sambutan Wali Kota menjelaskan bahwa ambulance ini merupakan fasilitas bagi puskesmas berasal dari uang rakyat,dan ini amanah dari rakyat,yang harus kita jaga bersama pesannya.

Judas meminta agar dipelihara dan dipergunakan pada tempatnya dengan baik dan dapat  melayani masyarakat secara terpadu,"kalau selama ini belum maksimal,setelah adanya fasilitas ini,saya harap bisa dimaksimalkan, untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,pungkasnya.

Acara penyerahan kunci ambulance tersebut selain dihadiri Wali kota dan Kadis kesehatan, terlihat pula dihadiri oleh Ketua DPRD kota palopo; Harizal Latif, Ketua TP PKK Kota Palopo; Hj. Utiasari Judas, Serta sejumlah kepala SKPD Pemkot Palopo,Camat Wara Utara, dan para Kepala Puskesmas Se-Kota Palopo.(hms-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.