-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel,Bacakan Enam Amanat Kapolri
Wakapolda Sulsel,Bacakan Enam Amanat Kapolri

Wakapolda Sulsel,Bacakan Enam Amanat Kapolri

Foto,Wakapolda Sulsel  saat membacakan amanat Kapolri,
 di Aula SPN Batua Makassar Pada Tanggal,5 September 2016.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi, Drs. HM. Tito Karnavian, Ma., Ph., D.dalam rangkaian HUT Polwan yang Ke-68 Tahun,jatuh pada tanggal 1 September 2016 lalu,jajaran kepolisian seluruh Indonesia telah memperingatinya.

Namun pada kesempatan ini,Jenderal Pol.Drs.HM.Tito  Karnavian,Ma.Ph.D,
dirangkaian hari ulang tahun Polisi Wanita itu,berpesan melalui amanatnya secara serentak dibacakan di Kepolisian Daerah (Polda )di seluruh Indonesia.

Sementara di Polda Sulsel enam amanat Kapolri,Pada kesempatan tersebut, dibacakan oleh Wakapolda Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,bertempat di Aula SPN Batua Makassar,Jalan Urip Sumiardjo,Makassar diantaranya :

1.-Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa, sebagai landasan dalam memaknai bahwa pilihan berdinas di Polri merupakan jalan untuk beribadah,2.-Perkuat Soloditas dan kesatuan diantara sesama Polwan. Pahami bahwa polwan merupakan bagian bagian yang tidak terpisahkan dari Polri, sebagai satu kesatuan,3.-Jaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan. Hindari segala bentuk penyimpangan/pelanggaran yang akan merusak citra Polri,4.-Kembangkan wawasan pengetahuan, dan keyerampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata dan berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi intitusi masyarakat, bangsa dan negara,5.-Manfaatkan dengan maksimal setiap peluang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat termasuk melalui pemanfaatan media sosial secara cerdas, terukur dan bermartabat,6.-Tingkatkan hubungan dan komunikasi dengan organisasi kewanitaan, baik TNI maupun organisasi kewanitaan lainnya, melalui kegiatan positif sebagai wahana pembelajaran, guna memajukan dan mengembangkan kiprah Polwan di Indonesi.

Sementara berdasarkan ppemantauan awak media ini,dari enam poin tersebut,yang diperuntukkan kepada personil Polisi Wanita (Polwan) dimana diantara poin yang paling patut diperhatikan oleh Personil Polwan adalah Poin yang keenam dimana Kapolri meminta agar dapat meningkatkan komunikasi dengan Ormas Kewanitaan,termasuk di lingkup TNI,Serta Ormas Kewanitaan lainnya demi meningkatkan hubungan Polwan dengan baik di seluruh Indonesia.

Lanjut Wakapolda mengatakan bahwa amanat, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian,menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Polwan yang pensiun maupun yang masih bertugas,atas pengorbanannya akhirnya  kemajuan Polwan sampai saat ini kita sudah saksikan beberapa dari mereka yang telah memperlihatkan prestasinya baik Nasional maupun di tingkat Internasional.

Jenderal Bintang empat ini,menjadikan momen yang tepat menyampaikan Ucapan Selamat “ Dirgahayu Polwan yang Ke 68 “,lebih lanjut Tito berharap agar polisi wanita Indonesia semakin maju dan semakin tangguh kedepannya.

Sementara diakhir amanatnya,mengatakan bahwa Anggota Polwan itu harus senantiasa menjadi Bhayangkara yang selalu siap berkarya untuk Bangsa Indonesia,pesan " Tito Karnavian”, di acara syukuran HUT Polwan Yang Ke-68 Tahun untuk tahun ini.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.