-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wadankodiklat Tinjau Latihan BTP 715/MTL,di Bance’e,Bone
Wadankodiklat Tinjau Latihan BTP 715/MTL,di Bance’e,Bone

Wadankodiklat Tinjau Latihan BTP 715/MTL,di Bance’e,Bone

Foto,Wadan Kodiklat TNI AD, Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.IP., M.AP. (23/09).
Kedatangan mantan Pangdam Wirabuana ke Bance’e,Kab.Bone.

SpiritNews.com.- Kodam VII/Wrb kehadiran tamu istimewa setelah berjalan kurang lebih lima hari, latihan Ancab BTP Yonif 715/Mtl1 dikunjungi Wadan Kodiklat TNI AD, Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.IP., M.AP. (23/09) Kedatangan mantan Pangdam Wirabuana ke Bance’e tersebut untuk meninjau dan mengawasi langsung pelaksanaan latihan sekaligus mengevaluasi penerapan teknik dan taktik yang diterapkan dalam latihan Ancab BTP Yonif 715/Mtl.

Sampai sejauh ini prajurit Kodam VII/Wirabuana telah melaksanakan latihan dengan penuh semangat, motivasi dan disiplin sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti.

Bagus, pertahankan semangat kalian dan terus konsentrasi berlatih, anggap latihan ini seperti pertempuran sesungguhnya,ujar Mayjen TNI,Dr. Bachtiar memberikan semangat kepada para pelaku latihan saat meninjau Kotis BTP.

“Pelaksanaan latihan antar kecabangan seperti saat ini, merupakan upaya Komando dalam rangka meningkatkan kualitas tempur perorangan sampai sinergitas antar kecabangan melalui operasi tempur yang didukung oleh operasi intelijen dan operasi teritorial”, lanjut Mayjen Bachtiar.

Wadan Kodiklat meminta agar kekurangan kekurangan sejauh ini segera diperbaiki sehingga puncak serbuan pemukiman dapat dilaksanakan secara benar dan tepat sasaran.

Kombinasi antara taktik tempur infanteri dengan taktik tempur kavaleri, artileri medan, artileri pertahanan udara dan zeni tempur yang didukung dengan unsur teritorial, unsur intelijen serta Satbanmin yang didapatkan dalam latihan ini, harus dijadikan referensi berharga bagi prajurit dalam pelaksanaan tugas kedepan.

  Selama berada didaerah latihan, Mayjen Bachtiar didampingi Danrindam Kolonel Inf. Rafael sebagai Komandan Latihan, Danbrig 22/OTM Kolonel Inf. Putera Widiastawa dan Asops Kasdam Wirabuana Kolonel Inf Thevi Zebua. Pada kesempatan itu, Kolonel Inf. Thevi Zebua,mengingatkan kepada para prajurit bahwa :

Dia juga menambahkan bahwa  latihan adalah kesejahteraan yang hakiki bagi seorang Prajurit..tidak ada kata lain : Berlatih, berlatih dan berlatih,tambah Asops. (Pendam VII/Wrb-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.