-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Sinjai Buka Masa Taarufan Mahasiswa IAIM Sinjai
Wabup Sinjai Buka Masa Taarufan Mahasiswa IAIM Sinjai

Wabup Sinjai Buka Masa Taarufan Mahasiswa IAIM Sinjai


Foto,Wabup Sinjai A.Fajar Yanwar SE,
saat membuka Masa Taarufan Mahsiswa IAIM Sinjai.

SpiritNews.com.- Kampus Institut Agama islam Muhammadiyah Sinjai ( IAIM) menggelar acara masa taaruf (Masta) akademik Kabupaten Sinjai tahun ajaran 2016/2017 digedung Pertemuan, Ahad (4/9).

Acara yang bertema "Islami,progresif,kompetitif" dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sinjai A.Fajar Yanwar SE,dan turut dihadiri Rektor IAIM DR. Firdaus, Dandim 1424 Sinjai, dan ketua badan pembina Harian IAIM Sinjai.

"Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa baru yang  mengikuti acara masta ini, saya berharap acra ini dpt dikemas dengan baik sehingga dapat menghasilkan  mahasiswa-mahsiswi terbaik, ungkap A.Fajar saat membuka masa taaruf."

Sementara itu direktur IAIM Sinjai, DR.Firdaus dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Masta ini adalah kegiatan orientasi bagi mahasiswa baru untuk memberikan penyesuaian bagi maba,sebagai penyesuaian bagi maba sebagai peralihan pemikiran dan wawasan dari masa SMA ke masa Kuliah.

Acara taarufan ini diikuti sekitar 326 maba dari 6 prodia dan perwakilan kantor Kementrian Agama Sinjai. (*),Sumber berita Humas Pemkab Sinjai.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.