-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI,Polri dan Pemkot,Gelar Karya Bakti Untuk Negeri
TNI,Polri dan Pemkot,Gelar Karya Bakti Untuk Negeri

TNI,Polri dan Pemkot,Gelar Karya Bakti Untuk Negeri

Foto,Prajurit TNI dan Personil Polri serta Personil Satpol-PP
bersama Dinas Kebersihan Kota Makassar.


SpiritNews.com.- Prajurit TNI gabungan Matra Darat, Laut dan Udara terlihat sekitar 1000 Prajurit dan personil salin bahu membahu melakukan pembersihan dianjungan Pantai Losari dan sekitarnya, dalam acara tersebut, Prajurit TNI tidak sendiri melainkan dibantu dengan perkuatan Polri dari Polda Sulsel serta Polisi Pamong Praja,Dinas Kebersihan dari Pemerintah Kota Makassar.

Kegiatan yang merupakan rangkaian perayaan peringatan HUT ke-71 TNI tahun 2016 tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan Kota Makassar yang bersih, nyaman untuk masyarakat sekaligus mempererat hubungan TNI dengan aparatur negara lainnya serta rakyat Sulsel, khususnya Makassar.

 Dalam apel karya bakti yang dipimpin oleh Mayor Mar Wempy, Danyon Marinir Lantamal VI Makassar, prajurit TNI akan membersihkan sasaran di anjungan Pantai Losari yang telah dibagi menjadi 4 sektor yakni masjid Apung, anjungan Makassar-Bugis, anjungan Pantai Losari dan anjungan Toraja-Mandar.

Semangat bahu membahu prajurit TNI dalam membersihkan sampah menjadi bukti tekad prajurit TNI mensukseskan setiap acara peringatan HUT TNI tahun ini.

Pada kegiatan karya bakti kali ini, prajurit TNI tampil dengan training olah raga, berbeda dari biasanya dengan pakaian loreng. Dengan tampilan seperti itu, TNI ingin menunjukkan sikap ramah dan non formal kepada masyarakat.

Sambung disampaikan bahwa kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan yang menjadi pusat hiburan masyarakat Kota Makassar ini menjadi awal rangkaian kegiatan perayaan peringatan HUT TNI tahun ini.

Ditambahkan bahwa dengan kegiatan lomba-lomba olahraga, jalan sehat dan sepeda santai akan menjadi kegiatan selanjutnya. Perayaan peringatan HUT TNI dilakukan dengan kegiatan yang sesuai dengan TEMA HUT TNI ; BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, PROFESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN.(Pendam VII/Wrb - SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.