-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Spirit Valentino Rossi Waspadai Performa Honda di Motorland Aragon
Spirit Valentino Rossi Waspadai Performa Honda di Motorland Aragon

Spirit Valentino Rossi Waspadai Performa Honda di Motorland Aragon

Foto Valentino Rossi saat waspadai Performa Hinda di Motorland Aragon.

SpiritNews.com.- Injilah spirit Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku mewaspadai performa Honda pada GP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon. Pasalnya, The Doctor –julukan Rossi– merasa Honda sangat kuat di lintasan yang memiliki panjang lintasan 5,1 kilometer itu.

Walaupun Valentino Rossi mampu tampil impresif di free practice pertama (FP1), nyatanya rider asal Italia itu gagal bersaing di FP2. Rossi hanya mampu menempati urutan keempat di FP2 dengan catatan waktu 1 menit 48,699 detik.

 Namun parahnya, tiga rider yang menempati urutan teratas semua merupakan pembalap yang berlaga untuk Tim Honda. Posisi pertama ditempati Dani Pedrosa, disusul Marc Marquez, serta Cal Crutchlow yang melengkapi tiga teratas.

Sementara menurut Valentino Rossi mengatakan bahwa kami sudah sangat cepat tapi sedikit menderita setelah beberapa lap karena kami sedikit stres dengan kondisi ban dan kami kehilangan beberapa grip dan performa,” ujar Rossi, seperti disadur dari Crash, Sabtu (24/9/2016).

Dia juga mengungkapkan  jadi ini adalah poin utama, kami harus bekerja keras, kami harus mencoba untuk memperbaiki,karena untuk balapan Honda sangat kuat,” tutup rider 37 tahun tersebut.(*),Sumber berita Okezone.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.