-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SEMARAK Deklarasi,Puluhan Ribu Massa Berteriak Oppoki HB-HN
SEMARAK Deklarasi,Puluhan Ribu Massa Berteriak Oppoki HB-HN

SEMARAK Deklarasi,Puluhan Ribu Massa Berteriak Oppoki HB-HN

Foto,HB-HN (Incumbent) di Pilkada Takalar Februari 2017 mendatang,
dihadiri Puluhan Ribu Massa Pendukung Takalar (OPPOKI HB-HN).

SpiritNews.com.- Semarak Deklarasi H.Burhanuddin Baharuddin bersama  H.Natsir Ibrahim, dihadiri puluhan ribu massa di lapangan Makkatang DG Sibali kabupaten Takalar, kamis,(22/09).

 Massa yang berasal dari seluruh pelosok Kabuapaten Takalar, mereka datang dengan berbagai macam atribut partai. Suara gemuruh teriakan yel yel dukungan pada pasangan HB-HN terus menerus bergema di tengah tengah lapangan.

Kehadiran beberapa artis kota makassar membawakan beberapa lagu, membuat suasana makin meriah Pasangan HB-HN yang di usung oleh 9 partai, tentunya bisa menggambarkan berapa besar kekuatan yang dimiliki untuk kembali memenangkan pertarungan head to head february 2017 mendatang.

Selin itu,banyaknya massa yang jumlahnya mencapai lebih dari 10 ribu, melampaui target 10 ribu yang di rencanakan semula,ini membuktikan betapa antusiasnya masyarakat Takalar memberikan dukungannya pada pasangan HB-HN,untuk JILID DUA NACINI MATA DAN MENJADIKAN TAKALAR LEBIH NACINI MATA.

Jika di bandingkan dengan deklarasi pasangan penantang SK-HD sehari sebelumnya, tampak perbedaan massa yang sangat mencolok, karena massa yang hadir pada kegiatan deklarasi SK-HD,tak lebih dari Seribu orang.

Dukungan elite politik dari partai pengusung nampak terlihat sangat maksimal, para petinggi partai pengusung pasangan HB-HN nampak hadir bersama massa pendukung.

Mobilisasi besar besaran basis massa untuk ikut hadir pada acara deklarasi pasangan sekligus pendaftaran di KPUD sebagai calaon Bupati dan Wakil Bupati nampaknya berjalan sangat epektif.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,hal ini tentunya bisa menggambarkan, betapa solidnya semua tim tim pemenangan bekerja di lapangan yang menyebar sampai ke tingkat RT Se-Takalar. (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.