-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekcam Biringkanaya,Hadiri Pesta Rakyat di ORW 07 Kelurahan Pai
Sekcam Biringkanaya,Hadiri Pesta Rakyat di ORW 07 Kelurahan Pai

Sekcam Biringkanaya,Hadiri Pesta Rakyat di ORW 07 Kelurahan Pai

Foto,Sekcam Di dampingi lurah Pai Serta ketua ORW 7 Kel Pai,
Memberikan Hadiah  Juara Lomba kebersihan loron 
Tingkat Orw 07 kelurahan Pai kecamatan Biringkanaya,Sabtu 3/9/2016.

SpiritNews.com.- Setelah seluruh Rakyat Indonesia,memperingati HUT RI Yang Ke-71,pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu,saat ini Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dalam hal ini Sekertaris Kecamatan Biringkanaya Andi Mappayukki,Bersma Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya ,menghadiri kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka semarak HUT RI KE 71,di ORW 07 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya,Pada Hari Sabtu Malam Tanggal 3/9/2016.

Sementara dalam arahan Andi Mappanyukki (Sekcam) menyampaikan permohonan maaf dari Camat Biringkanaya,karena tidak bisa hadir bersama-sama warga karena beliau hari ini menghadiri wisuda program doktor di Untag Surabaya,ucapnya.

Lanjut Andi Mappanyukki,melalui saya menyampaikan sebagai Sekcam agar selalu bekerja sama dengan setiap pemerintah kelurahan,diwilayah Kecamatan Biringkanaya,agar semua program Bapak Walikota Makassar,dapat berjalan dengan baik,ujarnya.

Pada kesempatan ini,Sekcam mengigatkan kepada seluruh warga yang belum melaksanakan Foto E-KTP,agar segera ke Kantor Kecamatan Biringkanaya,katanya.

Semarak pesta rakyat ini diselenggarakan di ORW - 07 Kelurahan Pai tepatnya di Kompleks BTN Bulurokeng Permai,Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar,turut dihadiri Lurah Pai,Ketua tim Pengerak Pkk Kelurahan Pai,Ketua Orw 07 pai Beserta ketua ORT Se Orw 07 Dan Masyarakat ORW 07. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.