-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Resmob Polresta Berhasil Ungkap Pengiriman Shabu Dalam Spekear
Resmob Polresta Berhasil Ungkap Pengiriman Shabu Dalam Spekear

Resmob Polresta Berhasil Ungkap Pengiriman Shabu Dalam Spekear

Foto,Shabu Barang Bukti Pelaku yang di sita,
Anggota Resmob Polrestabes Makassar.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Kota Besar Makassar,melalui Unit Resmob Polrestabes Makassar yang bekerja sama dengan Tim dari Bareskrim Mabes Polri Berhasil Mengungkap (5) Lima Paket Besar Narkoba jenis Sabu,Pada Hari Jumat,Tanggal,02-09-2016.

Sementara Anggota Resmob Polrestabes Makassar,yang dipimpin langsung oleh AKP Edy Shabara MB.SIK. berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis shabu sebanyak 5 (lima) paket besar di jalan Bandang Makassar,Pada Hari Kamis Tanggal 1 Agustus 2016,lalu.

Berdasarkan informasi dari Mabes Polri bahwa ada pengiriman besar narkoba jenis shabu akan dikirim ke Makassar selanjutnya berdasarkan informasi tersebut anggota Resmob Polrestabes Makassar melakukan penyelidikan.

Lanjut disampaikan bahwa setelah melakukan penyelidikan anggota resmob Polrestabes Makassar,menemukan tujuan dari pada pengiriman barang narkoba jenis shabu tersebut,yang telah dikirim dari jakarta dengan tujuan makassar,kemudian anggota Resmob Polrestabes Makassar melakukan pengintaian dimana barang narkoba jenis shabu tersebut,dikirim dengan metode counter delivery.

Beberapa saat kemudian anggota Resmob Polrestabes Makassar membuntuti karyawan ekspedisi yang melakukan pengantaran terhadap barang narkoba jenis shabu tersebut sampai ke tempat tujuan dan setelah barang narkoba jenis sabu tersebut diterima oleh orang yang diduga pemiliknya anggota Resmob Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh AKP Edy Sabhara MB, SIK,melakukan penggerebekan dan penggeledahan terhadap tempat dan pemilik narkoba jenis shabu yaitu Perempuan FG (55) alamat jalan sabutung Makassar.

Anggota Resmob Polrestabes Makassar bersama dengan penerima barang  membuka barang kiriman tersebut dan menemukan 2 (dua) unit speaker aktif yang mana didalam speaker tersebut ditemukan 5 (lima) paket sabu yang terbungkus rapi,selanjutnya anggota Resmob Polrestabes Makassar membawa pemilik yang menerima barang ke mako Polrestabes Makassar untuk dilakukan introgasi.

Sementara dari hasil introgasi perempuan FG pemilik barang narkoba jenis shabu tersebut,mengaku menerima barang itu dari seorang laki-laki berinisial WI yang merupakan anaknya  (sementara ditahan dalam kasus narkoba) melalui via telefon bahwa ada barang kiriman saya akan datang melalui ekspedisi,ngakunya.

Berselang beberapa waktu, suruhan laki-laki WI yang ingin mengambil Narkoba jenis Shabu tersebut juga ikut di tangkap oleh Resmob Polrestabes Makassar dan kemudian diamankan, 2 (dua) orang laki-laki AI (28) alamat teuku umar Makassar dan JN (21) alamat Takalar.

Dia juga menambahkan bahwa sampai berita ini diturunkan,namun ke 3 ( tiga ) tersangka bersama barang bukti 5 ( Lima ) paket besar shabu ikut di amankan di Polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut,tambahnya terawak media baru-baru ini.(humas Restabes-Spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.