-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pr-SR,Ditangkap  Bawa Narkoba di Tutup Kerudung & Rambut
Pr-SR,Ditangkap  Bawa Narkoba di Tutup Kerudung & Rambut

Pr-SR,Ditangkap Bawa Narkoba di Tutup Kerudung & Rambut


Foto,Tersangka Perempuan SR,Memiliki,mengusai dan
membawa barang haram narkotika jenis sabu.

SpiritNews.Com.- Seorang perempuan Berinisialkan SR (18 ) telah diamankan karena membawa dan menguasai barang narkotika jenis sabu yang ditemukan oleh pegawai lapas di dalam kamar penggeledahan dan penitipan barang lapas kelas II/A, tepatnya didalam saku baju SR sebanyak 1 paket/ shacet (dalam plastik) berukuran kecil,Pada Hari Rabu lalu,sekitar pukul 15.00 Wita.

Namun setelah anggota Satuan Res Narkoba Polres Palopo tiba di TKP, dilakukan ulang penggeledahan badan terhadap SR di ruang penggeledahan lapas kelas II/A Kota palopo oleh BRIPDA YULINDA ditemukan lagi 1 paket sabu yang dibungkus didalam plastik kecil  di kepala di tutupi dengan rambut.

Sambung disampaikan bahwa  dalam penemuan tersebut ditemukan barang bukti berupa sabu sebanyak 2 Paket,tersangka SR  ini nekat mengelabui petugas dengan menyimpan narkoba di atas rambut yang di tutupi dengan kudung namun barang haram ini tetap di temukan  setelah di lakukan penggeledahan.

Hal tersebut terungkap karena Inteljen Polisi semakin membaik dan semakin cerdas dalam melakukan penyelidikan,saat ini perempuan SR dengan barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Kota Palopo,untuk proses hukum lebih lanjut.(*).Pid Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.