-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Tallo,Berhasil Membekuk Pelaku Jambret Yang Meresahkan Warga Makassar
Polsek Tallo,Berhasil Membekuk Pelaku Jambret Yang Meresahkan Warga Makassar

Polsek Tallo,Berhasil Membekuk Pelaku Jambret Yang Meresahkan Warga Makassar


Foto,Para Pelaku Jambret yang meresahkan warga Makassar dan sekitarnya.

SpiritNews.com.- Kepolisian Sektor Tallo,bersama Timsus binaan Kompol Henki Ismanto, S.I.K yang mana telah mengungkap Satu pelaku Jambret peresah warga Kec. Tallo dan membuahkan hasil Empat pelaku lain dengan modus berbeda termasuk pelaku Curat didalamnya.

Semenyrytnya ini,berdasarkan laporan Polisi beberapa korban Jambret di wilayah Kec. Tallo Timsus melakukan penyelidikan secara sistematis dari waktu kejadian, modus dan ciri pelaku,
maka pada hari kamis 1 September 2016 pukul 22.00 wita Kapolsek Tallo Kompol Henki Ismanto, S.I.K memberikan petunjuk dan arahan kepada Tim untuk segera tangkap pelaku Jambret dan ungkap kasus dengan pola humanisme.

Lanjut disampaikan bahwa tepat pukul 23.45 wita Timsus berhasil membekuk satu pelaku Jambret Lk. RS dengan modus " kamu yang kemarin tabrak keluargaku ",selanjutnya pelaku memeriksa
Handphone korban dan membawa lari.

Dengan gerakan cepat dan tepat timsus berhasil menangkap Lk. RS dan dibawa kemako Polsek Tallo,sementara pada pukul 02.10 wita Timsus kembali membekuk Lk. TP pelaku Begal motor dengan modus" berjalan kaki, menghentikan korban, minta di bonceng, menodong badik dan merampas motor korban.

Selanjutnya pukul 03.45 wita di Barawaja Timsus kembali membekuk Lk. IP, Lk. AD dan Lk. SP dimana ketiga pelaku ini masing - masing pernah berpartneship dalam melakukan kejahatan seperti Lk. IP + Lk. SP melakukan Curat sasaran barang elektronik, sementara Lk. AD + Lk. TP melakukan Curas dengan sasaran Handphone dan barang berharga milik korban.

Saat dilakukan konfirmasi Kapolsek Tallo Henki Ismanto, S.I.K membenarkan adanya penangkapan beberapa pelaku Curas dan Curat" Alhamdulillah berkat kerja keras Tim dalam mengungkap pelaku kejahatan dan tentunya Antusias warga Tallo dalam membantu menjaga situasi Kamtibmas, kedepan Tallo akan lebih Aman dan Nyaman"(*).Sumber berita Polsek Tallo.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.