-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Polsek Biringkanaya,Amankan Wanita Cantik Pencuri Tabung Elpiji Pura-pura Gila
 Polsek Biringkanaya,Amankan Wanita Cantik Pencuri Tabung Elpiji Pura-pura Gila

Polsek Biringkanaya,Amankan Wanita Cantik Pencuri Tabung Elpiji Pura-pura Gila

Foto,Wanita Cantik Pencuri Tabung Pura-pura jadi gila saat diamankan Polisi Biringkanya.

SpiritNews.com.- Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudiang Raya Polsek Biringkanaya mengamankan seorang wanita bersama dua orang pria di Rw 004,Kelurahan Sudiang Raya,Kec.Biringkanaya,Kota Mkassar,mereka diduga adalah kemplotan pencuri tabung gas elpiji,Pada Hari Selasa,Tanggal 27/9/16.

Sementara menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Irman,mengatakan bahwa peristiwa tersebut,diketahui berdasarkan laporan melalui telepon dari Ketua Rw. 004 Sugandi,yang mencurigai seorang wanita yang telah menyimpan 12 Tabung gas elpiji disebuah teras rumah.

Lanjut disampaikan Ketua RW 004,mengatakan dengan gerak cepat dan tepat waktu Aiptu Irman tiba dilokasi langsung menemui wanita tersebut,namun saat wanita yang diduga pelaku pencuri tapi gas elfiji ini,akan dibawa untuk dimintai keterangan,wanita tersebut tiba-tiba berperilaku seperti orang gila,dan sepertinya dia hanya berpura-pura jadi orang gila.

Selain  itu,menurut warga yang ada dilokasikejadian tersebut,mengatakan bahwa dari awal kita sudah mencurigai tabung gas elpiji yang dibawa itu adalah hasil curian sehingga kami menghubungi pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut,jelanya.

Namun tetap personil Polsek Biringkanaya,tak peduli prilaku wanita itu,tetapi polisi polsek tetap membawa wanita itu bersama kedua rekannya untuk dimintai keterangan lanjut. (Humas Restabes - SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.