-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Takalar Peduli Warga di Hari Idul Qurban
Polres Takalar Peduli Warga di Hari Idul Qurban

Polres Takalar Peduli Warga di Hari Idul Qurban


Foto,Panitia Qurban Polres Takalar Sedang Membagi Daging.

SpiritNews.com.- Hari Raya Idul adha kali ini, pihak polres Takalar ber Qurban delapan ekor sapi,tetlihat kesibukan para panitia dan masyarakat bergotong royang memotong daging sapi yang akan dibagikan kepada warga Takalar.

Sementara disampaikan Kapolres Takalar dengan harapan semoga ke delapan ekor sapi tersebut,dapat tersalurkan dengan baik kepada yang berhak,dia juga menuturkan bahwa ini salah satu bentuk sumbangan dari jajaran polres takalar,termasuk Kapolres sendiri, para Kaoplsek, Kanit dan termasuk para anggota.

Lanjut Kapolres Takalar,menjelaskan bahwa daging sapi yang sudah di potong dan di kemas dalam kantong plastik tersebut kemudian dibagi bagikan kepada masyarakat yang sebelumnya telah di beri kupon,namun bagi masyarakat yang tidak memiliki kupon,pihak panitia juga membagikannya,tapi memprerioritaskan bagi masyarakat yg sudah memiliki kupon.

Selain itu,dijelaskan oleh Ketua panitia AKP Sudirman, menjelaskan bahwa kegiatan qurban kali ini adalah bentuk kepedulian Polres kepada warga yg kurang mampu dan merupakan wujud nyata dari rasa kebersamaan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat antusias masyarakat yang datang ke lokasi pemotongan hewan qurban yang bertempat di depan kantor polres takalar,mereka dengan sabar dan tetap antri untuk mendapatkan bagian daging qurban tersebut. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.