-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Tamalanrea,Layani Masyarakat Dengan Program SMS Smile Police
Personil Polsek Tamalanrea,Layani Masyarakat Dengan Program SMS Smile Police

Personil Polsek Tamalanrea,Layani Masyarakat Dengan Program SMS Smile Police

Foto,Personil Polsek Tamalanrea Layani Masyarakat,
 Dengan Program SMS Smile Police.

SpiritNews.com.- Salah satu program unggulan Polsek Tamalanrea adalah SMS Smile Police yakni layanan pengaduan masyarakat kepada polisi melalui pesan singkat di hp.

Tujuannya dengan program ini polisi akan lebih mudah dan cepat merespon dan mengatasi masalah yang ada di masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea Aiptu Amiruddin saat menindaklanjuti SMS Smile Police masyarakat tentang tempat bermain bilyar yang seringkali mengganggu warga sekitar dengan suara bising hingga larut malam di Jalan Tamalanrea Raya Makassar, Selasa (20/9/16).

Aiptu Amiruddin kemudian mendatangi lokasi dan menghimbau kepada pengelolah agar suara musik dikurangi karena menggangu warga sekitar apa lagi di saat-saat jam istirahat.

Pihak pengelolah pun mengucapakan terima kasih karena telah diingatkan dan akan mengurangi volume suara musik terutama jam–jam istirahat warga di sekitar lokasi.(Humas Restabes Makassar-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.