-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus Karang Taruna Satukan VISI Bupati  Untuk “Maros Sejahtera 2021”
Pengurus Karang Taruna Satukan VISI Bupati  Untuk “Maros Sejahtera 2021”

Pengurus Karang Taruna Satukan VISI Bupati Untuk “Maros Sejahtera 2021”

Foto,Bupati Maros HM.Hatta Rahman, didampingi Ketua KT Sulsel,Farouk M Betta
melantik Pengurus Karang Taruna Kab.Maros Periode 2016-2021,
bertempat di Bumi Perkemahan Bantimurung Pada Hari Senin  malam lalu.

SpiritNews.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Maros,HM Hatta Rahman,melakukan pelantikan pengurus Karang Taruna Tingkat Kabupaten Maros bertempat di Bumi Perkemahan Bantimurung Pada Hari Senin  malam lalu.

Sementara itu,Hatta didampingi Ketua KT Sulsel,Farouk M Betta melantik jajaran pengurus Karang Taruna Maros untuk periode 2016-2021,dengan susunan pengurus sebagai berikut  ; Ketua : Saharuddin Datu,Sekretaris : Lory Hendrajaya dan Bendahara  : Mansyur.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,Nampak dalam acara pelantikan ini, disaksikan langsung oleh Gubernur Sulsel DR H Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Irfan AB dan Wawan Mattaliu.

Pada kesempatan tersebut,diucapkan  terima kasih kepada Gubernur dan Ketua  Wilayah Provinsi Sulsel,yang telah menunjuk Kabupaten Maros,sebagai tuang rumah SKBKT dan BBKT.

Sambung Bupati Maros HM Hatta Rahman,menuturkan bahwa hal ini tentu saja berdampak positif bagi seluruh Masyarakat Maros,Pasalnya Pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik visinya sama dengan visi Bupati yakni : “ Maros sejahtera Tahun 2021 “.

Pada kesempatan tersebut HM Hatta Rahman diakhir keterangan Hatta,  menjadikan momen yang tepat untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya dan permohonan maafnya, atas segala kekurangan-kekurangan yang ada selamat kegiatan tersebut berlangsung ucap Hatta.(Ms-Rs).







Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.