-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Kerjasama IGI,Gelar Seminar dan workshop Literasi
Pemkab Kerjasama IGI,Gelar Seminar dan workshop Literasi

Pemkab Kerjasama IGI,Gelar Seminar dan workshop Literasi

Foto,Sekda Takalar,Ir.H.Nirwan Nasrullah, bresama Ketua LP3PK,
mewakili direktur jenderal guru dan tenaga pendidikan Dr.Rusdi, di gedung islamic center.

SpiritNews.com.- Ikatan Guru Indonesia (IGI) melaksankan seminar dan workshop Literasi di Kabupaten Takalar (26/09) yang diikuti ratusan kepala sekolah dan guru yang pematerinya dari Ketua LP3PK mewakili direktur jenderal guru dan tenaga pendidikan Dr.Rusdi, di gedung islamic center.

Sementara kegiatan ini sudah berlansung satu bulan dilaksanakan,namun baru hari ini diselenggarakan di Kabupaten Takalar.

Selain itu,dijelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada guru sehingga guru mampu membuat media pembelajaran yang berbasis IT, ungkap Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) kabupaten Takalar Yardi ST.

Sambung dikatkan bahwa yang menjadi "peserta juga diberikan 6 media pembelajaran (ebook) secara gratis",disampaikan bahwa media ini bertujuan agar kepala sekolah memiliki kemampuan animasi drawiing yang di bawakan oleh penulis buku dari Jogja Eliyas, S.Pd, M.Eng.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa ini salah satu kebanggaan dan keberhasilan Ketua IGI Kabupaten Takalar,karena baru kali ini IGI melaksanakan seminar Roadshow dan workshop Literasi dan dihadiri pengurus IGI di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut,Sekda menyampaikan apresiasinya kepada pengurus IGI atas pelaksanaan yang sejalan dengan program Nasional dan Provinsi dan Kabupaten Takalar.

Sekda Takalar,H.Nirwan Nasrullah,menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pengurus IGI,semoga dengan adanya kegiatan seminar ini,kompetensi guru dan kwalitas guru bisa semakin meningkat,terang Nirwan kepada awak media ini.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.