-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Para Penjemput,Gembira Melihat Haji Barunya Tiba
Para Penjemput,Gembira Melihat Haji Barunya Tiba

Para Penjemput,Gembira Melihat Haji Barunya Tiba

Foto,Jamaah Haji Asal Kabupaten Sidrap,bersama keluarganya,
saat tiba di MASJID agung Sidrap,tanggal 21 September 2016.

SpiritNews.com.- Masjid Agung Pangkajene Kab. Sidrap menjadi landasan terakhir Jamaah Haji Kab. Sidrap yang tergabung dalam kloter 3 yang berjumlah 203 jamaah, pada hari rabu 21/09/16 sekitar Pukul 10.00 WITA telah resmi diterimah dan diserahkan ke keluarga masing-masing.

Berdasarkan pemantauan Awak Media ini,terlihat seperti lautan Manusia pun mulai tercipta kala bus megah yang berjumlah 6 buah yang di tumpangi oleh Jamaah Haji Kloter 3 Sidrap tiba dengan selamat di Halaman Masjid Agung Pangkajene.

Selain itu,menyampaikan agar keluarga para jamaah tak perlu membuang waktu segenap Panitia PPIH dari Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap,bekerja sama dengan Petugas Keamanan dari berbagai kalangan yakni Komandan Kodim 1420 , Polres Sidrap, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

Segenap Panitia PPIH bersama Petugas Keamanan mengaku agak kewalahan dalam membendung kebiasaan masyarakat ketika jamaah Haji telah tiba dikampung halaman yakni berdesak desakkan demi untuk menyapa keluarga atau kerabat,

Panitia Haji Kabupaten Sidrap,menambahkan bahwa mereka hanya kurang menyadari kalau akan banyak hal-hal,yang tidak di ingikan bisa saja terjadi jika masyarakat tidak tertib dan mematuhi aturan panitia dan petugas keamanan.(Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.