-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Wirabuana : Pejabat Baru Harus Tingkatkan Prestasi
Pangdam Wirabuana : Pejabat Baru Harus Tingkatkan Prestasi

Pangdam Wirabuana : Pejabat Baru Harus Tingkatkan Prestasi

Foto,Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus SB,Pimpin Upacara Sertijab Pejabat
Baru jajaran Kodam VII/Wirabuana,Pada Hari Jumat,Tanggal, 30/09/2016.

SpiritNews.com.- Inilah lima kesatuan jajaran Kodam VII/Wrb,melakukan serah terima jabatan pimpinan atau Komandan Satuan, diselenggarakan di Gedung BPW.Pada Hari Jumat,Tanggal, 30/09/2016.

Sementara Korp raport laporan serah terima para pejabat tersebut dilangsungkan di Gedung BPW dan diterima oleh Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus SB, dan lima jabatan teras di jajaran Kodam Wirabuana,yang melakukan serah terima jabatan diantaranya ; Kahubdam, Kakudam, Katopdam, Kakumdam dan Kabekangdam.

Berdasarkan data yang diinput,Kolonel Cba Susilo Sulistyo Utomo, S.I.P, selaku Kabekangdam yang lama akan digantikan oleh Letkol Cba Novia Tri Wibowo, S.H., Kahubdam yang semula dijabat oleh Kolonel Chb Budi Indarto, S.I.P, akan dilanjutkan oleh Kolonel Chb Fitry Taufiq Sahari, S.E, M.M.,
Lanjut dijelaskan Letkol Ctp Agus Budiana dipercaya menjabat Kepala Topografi Kodam/Wrb menggantikan Kolonel Ctp Imam Prasetia Amrullah, S.M.,

Super visi bidang Hukum Kodam VII/Wrb yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Chk Bambang Tri Haryanto, S.H, akan dilanjutkan oleh penerusnya Letkol Chk Maryono S.H., M.H. dan pejabat Kakudam VII/Wrb diserah terimakan dari Kolonel Cku M. Haikal Ansar, MS, S.M. kepada Letkol Cku Drs. Ec.Gatot Soepono.

Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti,pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini adalah sebagai suatu kebutuhan organisasi, bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel,mutasi jabatan juga dilakukan untuk meningkatkan kinerja satuan,katanya.

Lebih lanjut Mayjen TNI Agus SB,mengharapkan agar para pejabat baru ini dapat membawa perubahan-perubahan yang positif,demi untuk kemajuan dan peningkatan kualitas satuan di berbagai aspek,searah dengan tuntutan perkembangan lingkungan yang terjadi,harapannya.

Selain itu mutasi jabatan secara berkala di lingkungan TNI diarahkan untuk mengembangkan kemampuan manajerial serta kepemimpinan Perwira, sejalan dengan pola pembinaan personel dan karier yang berlaku di lingkungan TNI khususnya Angkatan Darat.

Karena itu,Pangdam menekankan kepada para Perwira Menengah yang baru saja mendapatkan kehormatan untuk mengemban tugas sebagai pimpinan di satuan jajaran Kodam VII/Wirabuana ini, dapat melakukan tugas masing-masing secara profesional, dengan dilandasi kemauan yang kuat untuk,“berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks”.

Mayjen TNI Agus SB,berharap para pejabat baru dapat lebih meningkatkan etos kerja dan prestasi dalam mendukung tugas pokok Kodam Wirabuana kedepan khususnya di bidang perbekalan dan angkutan (Bekangdam), bidang komunikasi, elektronika maupun radio perhubungan (Hubdam),
bidang pengetahuan dan permasalahan hukum (Kumdam), bidang pemetaan dan foto citra satelit (Topdam), bidang finansial dan manejerial keuangan (Kudam). (*) Sumber berita Pendam VII/Wrb.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.