-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb,Perintahkan Prajurit Tamalatea-Kodim 1426/Tkl Jaga Harmonisasi
Pangdam VII/Wrb,Perintahkan Prajurit Tamalatea-Kodim 1426/Tkl Jaga Harmonisasi

Pangdam VII/Wrb,Perintahkan Prajurit Tamalatea-Kodim 1426/Tkl Jaga Harmonisasi


Foto,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus SB 
besama Prajurit Tamalatea dan Kodim 1426/Tkl.

SpiritNews.com.- Inilah rangkaian Kunjungan kerja Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB beserta rombongan ke satuan satuan jajaran Korem 141 Toddopoli,selama lima hari berakhir di Markas Yonif 726/Tamalatea di Desa Bulu Jaya Jeneponto dan kedatangan Pangdam disambut Danyon 726 Letkol Inf. Yuswanto beserta prajurit-prajurit Tamalatea. Jeneponto (2/9/16).

Sementara keberadaan Pangdam ditengah tengah prajurit merupakan tanggung jawab kedinasan sekaligus tanggung jawab moral sebagai Panglima untuk menjamin sejauhmana prajurit Tamalatea mengerti, memahami dan melaksanakan kebijakan pimpinan TNI di satuan bawah. Selanjutnya, bagaimana ditularkan oleh para para prajurit terhadap masyarakat atau dilingkungan disekelilingnya.

Lanjut Panglima menyampaikan kebanggaannya terhadap tampilan para prajurit Tamatea,dengan mengatakan kalian sebagai prajurit Tamalatea harus jago perang, jago tembak jago bela diri, jago renang dan berbagai bentuk keunggulan dalam kedigjayaan militer lainnya serta jadikan semangat sebagai nafasmu, sehingga kalian akan menjadi prajurit profesional yang hebat,ucapnya.

Kegiatan Pangdam dan rombingan selanjutnya pada kesempatan itu lakukan pengecekan kondisi fasilitas prajurit mulai dari pos jaga,barak prajurit,ruang makan,dapur serta fasilitas latihan lain, termasuk kolam renang Batalyon. Pangdam senantiasa melakukan koreksi terhadap tampilan prajurit dan kondisi satuan, termasuk membenarkan apa yang seharusnya sesuai aturan atau Protap yang berlaku.

Para prajurit baik dari Yonif 726/Tamalatea dan Personel Kodim 1426/Tkl,beserta anggota Persit sebanyak 462,terlihat antusias menyimak arahan Panglimanya. Mereka bahagia dikunjungi ” bapaknya “. Mereka dapat berkomunikasi langsung dan menyampaikan persoalan-persoalan kedinasan maupun pribadi yang dihadapi.

Sambung Pangdam VII/Wirabuana berpesan agar para prajurit jangan terpengaruh media sosial, ” jadikan Medsos untuk memperlancar kegiatan tugas, sebaliknya bukan untuk gaya-gayaan tetaplah pada jati diri prajurit TNI AD dengan taqwa menjalankan ibadah, menjaga semangat dan menjalin hubungan harmonis dengan rakyat. Begitu pula, agar menjadikan kehidupan Persit penuh dinamika, dalam suasana yang menyenangkan, sehingga anggotanya dapat membuat prestasi sekaligus dapat mendukung terciptanya kebahagiaan keluarga.” Jelas Pangdam.

Mayjen TNI Agus SB menambahkan agar segenap prajurit teritorial dari Kodim Takalar,Pangdam memerintahkan untuk secara maksimal mendukung Program Upsus di wilayahnya masing-masing dalam rangka mencapai swasembada pangan 2017,lebih lanjut meminta agar mengindari Narkoba, kegiatan beking,jaga harmonisasi dengan Pemda dan Kepolisian dan segenap Komponen Masyarakat.(Pendam VII/Wrb - SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.