-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pakaian Khusus Dikenakan Para Jamaah Haji Perempuan Asal Sidrap
Pakaian Khusus Dikenakan Para Jamaah Haji Perempuan Asal Sidrap

Pakaian Khusus Dikenakan Para Jamaah Haji Perempuan Asal Sidrap

Foto,Jamaah haji PT Annaba International tiba di Jl Lannumang,
Kecamatan Panca Rijang,Kabupaten Sidrap,Senin (19/9/2016).

SpiritNews.com.- Inilah Gaya para perempuan dari Jamaah haji PT Annaba International tiba di Jl Lannumang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Senin (19/9/2016),para jamaah hajipun disambut gembira oleh sanak keluarganya.

Sementara para jamaah haji tiba dengan mengenakan pakaian warna mencolok dengan model gamis,serta pakaian itu merupakan seragam wajib orang Bugis Sidrap ketika pulang dari Tanah Suci.

Terkhusus para Jamaah wanita masing-masing mengenakan pakaian ciri khas Bugis,talulung dan sarampa dan laki laki mengenakan pakaian khas Arab Saudi dengan sorban hitam putih.

Pakaian jamaah haji perempuan itu sudah mereka persiapkan sejak dari mau berangkat dan hanya dikenakan saat tiba di tanah air,lebih jelasnya bahwa ainilah sarampa adalah sebuah kain yang belum terjahit utuh dan nantinya akan dijadikan baju.

pakaian tersebut untuk menghargai penjemput agar mereka senang dan memancarkan rona bahagianya.

Pakaian yang mencolok,menghias wajah dan mengenakan wewangian hanya sekedar para jamaah kelihatan tampil berbeda dari jamaah yang lainnya,serta para jamaah perempuan juga

Tak hanya itu, perhiasan berwarna emas dan perak mengisi pergelangan tangan jamaah haji.(*) Sumber berita TribunSidrap.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.