-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Olahraga,Target Satu Desa Satu Lapangan
Menteri Olahraga,Target Satu Desa Satu Lapangan

Menteri Olahraga,Target Satu Desa Satu Lapangan

Foto,Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia.

SpiritNews.com.- Pemerintah telah memikirkan mengenai peningkat olahraga di Indonesia,tentang untuk membudayakan olahraga dikalangan masyarakat memiliki konteks menciptakan anak-anak bangsa berprestasi, sportif, sehat dan memiliki integritas dalam memaknai kesatuan dan persatuan.

Sementara melalui Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia,sejak tahun 2015,telah meluncurkan program Satu Desa Satu Lapangan dengan prioritas desa-desa di pesisir, pegunungan dan desa-desa di daerah tertinggal.

Disampaikan bahwa program “ Satu Desa Satu lapangan “, dari Kementerian yakin tahun ini telah ditargetkan sebanyak 1.000 lapangan, diberikan agar ada sarana olahraga yang memadai di desa seluruh Indonesia.

Lanjut disampaikan bahwa lapangan desa,juga memiliki manfaat strategis, tidak hanya bermanfaat untuk olahraga, tetapi juga untuk perkembangan ekonomi,serta termasuk sarana untuk menggali potensi anak muda di desa-desa terutama untuk menjadi alat perekat persatuan dan kesatuan masayarakat.

Dia juga menambahkan bahwa dengan adanya “Program Satu Desa Satu lapangan ini” dan diharapkan perlunya ada partisipasi langsung masyarakat sehingga dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk mewujudkan lapangan olahraga menjadi lebih baik agar dapat meciptakan bibit – bibit lokal yang lebih berprestasi,terangnya.(*),Sumber berita Okezone.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.