-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lurah Untia Berhasil Raih Juara 1 Lomba Kosep Lorong se-Kec.Biringkanaya
Lurah Untia Berhasil Raih Juara 1 Lomba Kosep Lorong se-Kec.Biringkanaya

Lurah Untia Berhasil Raih Juara 1 Lomba Kosep Lorong se-Kec.Biringkanaya

Foto,Lurrah Untia Di Dampingi Sekcam Biringkanaya menerima piala dan piagam 
penghargaan sebagai terbaik 1 pada lomba konsep lorong, se-Kecamatan 
Biringkanaya,dalam kegiatan lorong garden dan ini Motivasi Ukm
 dalam kegiatan gebrak lorong kampung Fajar,Pada Hari Sabtu 24/9/2016.

SpiritNews.com.- Kepala Kelurahan Untia Andi Patiroi,SH.MH,keluar sebagai juara satu dalam lomba konsep lorong,yang di Ikuti 5 Lurah se-Kecamatan Biringkanaya,Pada hari sabtu,tanggal 24/9/2016,kegiatan tersebut di selenggarakan harian Media Fajar,bersama Pemerintah Kota Makassar,

Sementara Gebrak Lorong Kampung Fajar Ini Lurah Untia yang keluar sebagai juara 1 dan berhat ikut lomba tingkat Kota Makassar.

Lanjut diungkapkan bahwa Lurah Untia,mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan warga Untia,yang selalu bekerjasama,dalam membina lorong dan UKM yang ada di wilayah Kelurahan Untia,ungkapnya.

Sambung panitia dari Media fajar,menuturkan  dalam arahannya bahwa penilaian hanya 40 % ,yang kami nilai dan 60 % persennya,Tim yang kami bentuk sudah turung sebelunya tanpa di ketahui oleh siapapun,ucapnya.

Dia juga menambahkan bahwa diharapkan kepada pemenang hari ini yang dimenangkan Lurah Untia dan Lurah Bira,agar tetap menjaga kerjasama dengan warganya karena ini awal dari yang lebih baik lagi.ungkap dewan juri dari harian Fajar. (*) Sumber berita BiringTA.News.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.