-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lurah Barombong,Sosialisasikan Program PDAM Makassar
Lurah Barombong,Sosialisasikan Program PDAM Makassar

Lurah Barombong,Sosialisasikan Program PDAM Makassar

Foto,Lurah Barombong 

SpiritNews.com.-Kepala Kelurahan Barombong menyamapaikan kepada para pelanggan  kepada Pelanggan PDAM Kota Makassar yang Budiman,

Sementara hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi kekurangan supply air bersih di wilayah Selatan dan Barat Kota yakni di Kec. Tamalate dan Mariso,.
Lebih lanjut dikatakan bahwa mengingat selama kurang lebih 4 bulan terakhir mengalami penurunan tekanan dan supply air bersih akibat jebolnya Bendungan Karet di sungai Jeneberang.

Lanjut dijelaskan bahwa ini,sebagai tindaklanjut antisipasi maka kami telah selesai mengadakan pemasangan 2 Unit Pompa air Baku yang baru untuk menambah debit produksi pada IPA Maccini Sombala dan akan diadakan lagi beberapa Pekerjaan penunjang untuk mengaktifkan pompa dimaksud yaitu :

1. Pemasangan Panel Induk di Intake Mallengkeri
2. Penggantian Kabel dari sirkuit breaker Panel Induk PLN ke Panel Induk Baru..
 
Adapun jadwal pelaksanaan kegiatan yaitu :
Hari/tgl. : Sabtu. 17 Sept 2016,Pukul  10.00~ 14.00 wita,akibat pekerjaan tersebut maka supply air dari IPA Maccini Sombala akan dihentikan sementara selama pekerjaan berlangsung.

Adapun daerah yang akan terkena dampak yaitu Kec. Mariso dan Kec.Tamalate termasuk Daerah GMTD dan sebagian Utara Kota.

Untuknya itu dihimbau kepada Masyarakat/ Pelanggan yang berdomisili di daerah yang kena dampak air tidak mengalir agar dapat MENAMPUNG AIR sebelum Pekerjaan di laksanakan.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.(*) Sumber Berita Humas PDAM Kota Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.